Kamis, 18 Juli 2019 03:32 WITA

Berat Badan Wanita Ini Melonjak 272 Kilogram Usai Diperkosa 8 Pengendara Motor

Editor: Aswad Syam
Berat Badan Wanita Ini Melonjak 272 Kilogram Usai Diperkosa 8 Pengendara Motor
Korban pemerkosaan melupakan pemerkosaannya dengan ngemil.

RAKYATKU.COM - Berat seorang wanita melonjak hingga 600 pon (272 kilogram) setelah dia secara kompulsif makan untuk mematikan rasa trauma diperkosa oleh delapan pengendara motor. 

Korban pemerkosaan, yang meminta diinisialkan sebagai MT, telah dilecehkan secara seksual 13 kali pada saat dia berusia 18 tahun dan berjuang melawan kecanduan makan yang membuatnya mencapai lebih dari 600 pon. 

MT mengatakan, dia menggunakan makanan, terutama gula, untuk menghilangkan rasa sakit akibat serangan itu. Dan secara tidak sadar, menekan ingatan akan pelecehan masa kecil yang mengerikan yang dia alami.

Wanita 54 tahun itu sejak itu, kehilangan 362 pon yang menakjubkan berkat terapi dan bergabung dengan Overeaters Anonymous, sebuah program 12-langkah nirlaba yang mirip dengan Alcoholics Anonymous, yang katanya telah membantunya menghadapi kecanduannya dan mengatasi trauma yang berkontribusi pada itu. 

MT mengatakan kepada Metro US:  "Ada beberapa serangan seksual dan perkosaan, 13 kejadian berbeda di antara waktu saya berusia enam dan delapan belas (tahun). Dan yang pada usia 18 tahun sangat mengerikan, ada delapan pria dan mereka bergiliran bersamaku."

Serangan itu membuat MT ditargetkan oleh anggota geng motor pacarnya. Menjelaskan bagaimana dia menggunakan makanan untuk mencoba dan menenangkan trauma, MT menambahkan: "Pada saat itu, walaupun saya tidak mengetahuinya, saya membutuhkan sepuluh tahun terapi dan dalam (Overeaters Anonymous) untuk mengenali hal-hal yang terjadi pada saya. Saya menekan mereka. Dan saya menekan mereka dengan makanan."

MT dia memiliki berat lebih dari 600 pon di bagian terberatnya, tetapi sejak itu kehilangan lebih dari setengah dari berat itu. 

Dia mengatakan dia mulai makan berlebihan dan bertambah berat badan di usia muda, dalam upaya bawah sadar untuk menjadikan dirinya kurang dari target, tetapi tidak menyadarinya sampai dia mendapat bantuan. 

Dia juga mengatakan makan berlebihan adalah sistem untuk mengatasi stres, yang telah ditunjukkan dalam keluarganya. 

MT mengatakan dia tidak disarankan untuk pergi ke polisi, dan mengatakan dia merasa klaimnya tidak akan didukung. 

“Saya bekerja sangat, sangat sulit untuk tidak terlihat. Wanita yang tumbuh dalam periode waktu saya dan periode waktu di depan saya. Sebagian besar dari kita diberi tahu bahwa penyerangan dan perkosaan adalah hal-hal yang harus ditanggung perempuan," ungkapnya. 

Loading...

"Ini adalah alasan untuk Me Too (gerakan yang bertujuan mengatasi pelecehan seksual terhadap perempuan). Inilah alasan mengapa begitu banyak orang seperti Sejauh ini, dan tidak lebih jauh. Kita tidak bisa memiliki budaya ini lagi, di mana tidak apa-apa untuk menyerang dan memperkosa orang. Karena tidak, itu merusak orang," ujarnya.

Selama bertahun-tahun tumbuh, MT makan karbohidrat, terutama gula yang sangat membuat ketagihan, untuk 'mati rasa' dan mengatakan dia mencoba menyembunyikan makanan, sering memilih untuk makan sendiri di mobilnya. 

"Itu hanya mengikuti secara alami. Karena saya tidak punya tempat lain untuk pergi dengan kesedihan dan kengerian dan mimpi buruk, saya memiliki mimpi buruk selama 40 tahun, mimpi buruk yang sangat mengerikan dan jelas sampai saya menemukan Overeaters Anonymous - dan saya tidak tahu apa itu tentang ... sampai saya tidak lagi mati rasa sendiri."

MT, yang pertama kali berbagi ceritanya dengan St Louis Post-Dispatch, mengatakan ia menjadi 'berpantang', yang berarti bahwa ia tidak lagi menuruti kecanduan gula.

Dengan kalkun dingin pada makanan manis, memaksanya untuk menghadapi trauma yang mendasarinya. Dia menjangkau teman-temannya ketika dia masih remaja dan bertanya kepada mereka apa yang mereka ingat tentang dia sejak saat itu karena dia telah memblokir ingatan. 

Akhirnya, dia bertemu dengan salah satu dari mereka dan mereka mulai melihat-lihat foto-foto lama dari pesta-pesta - di mana dia melihat foto seorang pria yang memperkosanya ketika dia berusia 16 tahun. 

"Begitu saya melihat gambar itu, saya merasa seolah-olah usus saya telah dipukul. Semua nafas keluar dari saya ... saya hanya pucat ... Saya berkata Dia memperkosa saya ... dan saya ingat segalanya, dan mulai menangis," kisahnya.

"(Teman saya) lebih lanjut mengatakan kepada saya bahwa orang ini memberi tahu semua orang, bahwa saya mudah. Dan saya memohon untuk melakukannya. Dan aku adalah pelacur," tambahnya.

MT mengatakan, sebelum dia melihat foto itu, dia telah memblokir semuanya dari masa kecilnya dengan makanan, baik kenangan baik maupun buruk. 

Dia menambahkan, kenangan buruk adalah yang pertama yang sering kembali. Dia juga mulai menemui terapis yang merujuknya ke Overeaters Anonymous.

Loading...
Loading...