Kamis, 18 Juli 2019 04:01 WITA

Mengejutkan! Mantan Raja Malaysia Ceraikan Ratu Kecantikan Rusia, Beberapa Minggu Usai Melahirkan

Editor: Aswad Syam
Mengejutkan! Mantan Raja Malaysia Ceraikan Ratu Kecantikan Rusia, Beberapa Minggu Usai Melahirkan
Sultan Muhammad V bercerai dengan Rihana Oksana Voevodina.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Mantan raja Malaysia dan istrinya yang merupakan ratu kecantikan Rusia, dilaporkan telah bercerai hanya beberapa minggu setelah kelahiran putra mereka.

Sultan Muhammad V (50) dari Kelantan, dan Rihana Oksana Voevodina (27), mengadakan pernikahan kejutan di Moskow November lalu. 

Sultan Muhammad turun takhta di tengah kontroversi menyusul laporan bahwa istri barunya pernah berhubungan seks di kolam renang pada acara reality show stasiun TV di tanah kelahirannya. 

Sekarang surat cerai yang membawa stempel Kelantan menunjukkan, ia telah berpisah dari istrinya.

Sertifikat itu, yang dikatakan oleh satu surat kabar telah dikonfirmasi sebagai asli, mengatakan perceraian itu terdaftar pada 22 Juni dan dilakukan melalui tiga deklarasi Islam - bentuk yang paling parah dan tidak dapat diubah. 

Mantan Miss Moskow Oksana, mengatakan, putranya, yang lahir pada 21 Mei, suatu hari harus menjadi 'raja Malaysia' dan harus mengambil alih dari ayahnya yang masih memerintah negara bagian Kelantan.

Pernikahan yang mengejutkan itu mengejutkan orang Malaysia. Meskipun pasangan itu menikah dalam upacara Muslim pribadi pada 7 Juni tahun lalu, itu hanya terungkap ketika mereka mengadakan upacara mewah kedua di sebuah gedung konser di ibukota Rusia. 

Loading...

Mengejutkan! Mantan Raja Malaysia Ceraikan Ratu Kecantikan Rusia, Beberapa Minggu Usai Melahirkan

Menurut New Straits Times, perceraian itu tercatat telah terjadi di Singapura. Oksana, yang telah memposting serangkaian posting yang menggambarkan betapa bahagianya dia dalam pernikahannya dengan dongeng, belum mengomentari media sosial tentang laporan tersebut. 

Tidak ada komentar dari istana Kelantan. NST melaporkan bahwa 'penyebab perceraian pasangan tetap menjadi subjek spekulasi', meskipun salinan sertifikat perceraian yang beredar online 'dikonfirmasi oleh sumber yang asli' dan 'tampaknya mengisyaratkan masalah serius karena itu adalah "Talak tiga" perceraian '- atau perceraian yang tidak dapat dibatalkan. 

Dalam sebuah postingan baru-baru ini, Oksana menulis dalam bahasa Inggris dan Rusia bahwa dia yakin putranya suatu hari akan menjadi 'raja Malaysia'. Menulis dalam bahasa Melayu, ia memposting pembaruan lain yang mengatakan bahwa ia harus menjadi raja masa depan Kelantan, provinsi suaminya, terlepas dari pengunduran dirinya. 

Foto terbaru dengan suaminya diposting pada 6 Juli, ketika dia juga terlihat mendorong bayinya di kereta bayi di istana Malaysia.

Loading...
Loading...