Kamis, 18 Juli 2019 04:31 WITA

Pergoki Istrinya Ditiduri Pria Lain, Suami Potong Alat Vital Selingkuhan Istri

Editor: Aswad Syam
Pergoki Istrinya Ditiduri Pria Lain, Suami Potong Alat Vital Selingkuhan Istri
Alex Bonilla

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Alex Bonilla (49) geram. Dengan sebuah gunting, pria itu memotong penis pria yang tiduri istrinya dua bulan lalu.

Pagi itu, Minggu, 14 Juli 2019. Alex masih menyimpan dendam, ketika dengan mata kepala sendiri melihat istrinya dicumbu pria lain yang tinggal di seberang jalan dari kediamannya.
 
Tak tahan, dia lalu menyeberang ke rumah di Bell, Florida itu.

Sebagaimana diceritakan korban ke Kantor Sheriff Kabupaten Gilchrist, bahwa Bonila mengikat selingkuhan istrinya tersebut, sebelum memotong kedewasaannya dengan sebuah gunting. 

Bonilla kemudian melarikan diri di seberang jalan ke rumahnya sendiri, sambil memegang potongan alat vital yang masih berdarah.

Dia dikatakan telah menyerang pria itu dua bulan setelah dia menangkapnya berhubungan seks dengan istrinya. 

Loading...

Serangan mengerikan itu dilakukan Bonilla di depan mata anak-anak korban. Demikian dilansir dari NBC News. 

Bonilla ditangkap sore itu, dan dibawa ke Penjara Kabupaten Gilchrist. Dia telah didakwa dengan dua tuduhan kekejaman terhadap seorang anak, dan masing-masing perampokan, serangan yang diperburuk, baterai yang diperburuk, pemenjaraan palsu, dan penggunaan senjata api. 
Terduga pemutilasi alat vital itu, ditahan sebagai pengganti USD1,25 juta jaminan. Korban Bonilla dilarikan ke rumah sakit dan dilaporkan dalam kondisi stabil.

Tidak jelas apakah ahli bedah telah berhasil memasang kembali alat vitalnya.

Loading...
Loading...