Kamis, 18 Juli 2019 01:01 WITA

Hamzah Pangky-Zainuddin Hasan Mau Kendarai PAN, DPD PAN Bulukumba: "Jangan Gampang Klaim"

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Hamzah Pangky-Zainuddin Hasan Mau Kendarai PAN, DPD PAN Bulukumba:
Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangky (kemeja kotak) bersama Andi Hamzah Pangky (Dok : Humas DPRD Bulukumba)

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Sejak berembusnya isu paket Andi Hamzah Pangky-Zainuddin Hasan pada pilkada Bulukumba, membuat kader PAN di Sulsel angkat bicara.

Setelah bendahara DPW PAN Sulsel Syamsuddin Carlos yang tak menyetujui keduanya berpaket, kali ini juga datang dari Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangky, yang juga merupakan saudara Andi Hamzah Pangky.

Menurut Andi Zulkarnain Pangky, pihak tertentu seharusnya tidak gampang melakukan klaim. Apalagi menyebut jika telah mendapat restu dari PAN untuk maju di Pilkada Bulukumba.

"Kan semua bakal calon menginginkan lebih baik, tapi bukan untuk mengklaim," kata Ketua DPD PAN Bulukumba itu, Rabu (17/7/2019).

Loading...

Bahkan menurut Andi Nain (panggilannya), jika punya niatan untuk menuntaskan pembangunan di Bulukumba, harusnya berada di Bulukumba dan membantu pemerintahan saat ini.

"Kalau punya niat untuk tuntaskan atau membantu Bulukumba, lebih baik tinggal di Bulukumba dan bantu bupati terpilih nanti. Atau bantu pemikiran sekarang kalau merasa lebih baik," jelasnya.

Bahkan dari DPW PAN Sulsel sendiri lebih condong mendorong kader muda, utamanya kader yang berada di Bulukumba. Mereka di antaranya, Andi Zulkarnain Pangky, Andi Edy Manaf, dan Andi Mustamin Patawari.

Loading...
Loading...