Rabu, 17 Juli 2019 23:01 WITA

DPW PAN Sulsel Tak Restui Zainuddin Hasan Berpaket dengan Hamzah Pangky

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
DPW PAN Sulsel Tak Restui Zainuddin Hasan Berpaket dengan Hamzah Pangky
Zainuddin Hasan  saat bertemu Hamzah Pangky di Masjid ICDT beberapa waktu lalu (Foto : Istimewa)

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Kabar mengenai paket Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangky bersama mantan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan terus menguat. 

Apalagi setelah adanya pernyataan dari Ketua DPD Golkar Hamzah Pangky jika bersama Zainuddin bisa saja terjadi.

Zainuddin Hasan sendiri yang saat ini adalah kader Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, memang diisukan bakal kembali ke Bulukumba, namun hanya sebagai calon Wakil Bupati.

Sayangnya, niatan Zainuddin Hasan untuk berpasangan dengan Hamzah Pangky tak direstui DPW PAN Sulsel. Bendahara DPW PAN, Syamsuddin Carlos, mengaku hingga kini partai berlambang matahari itu belum mengeluarkan rekomendasi usungan calon Bupati di Bulukumba 2020.

"Pak Zainuddin Hasan sebaiknya istirahat saja. Kita cari yang muda-muda. Pak Zainuddin itu sudah jadi bupati dua priode, mau turun jadi wakil, apa sih yang dia cari. Saya kurang respect deh," kata Carlos saat dikonfirmasi awak media, Rabu (17/7/2019).

Carlos bahkan beranggapan jika kader di Kabupaten Bulukumba masih ada, dan bisa ikut berkompetisi. Rekomendasi itu kata Carlos bisa saja diserahkan kepada kader Bulukumba.

Loading...

Beberapa nama yang dimaksud Carlos ialah, Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangky, Pengurus DPW PAN Sulsel H Andi Edy Manaf, dan juga Andi Mustamin Patawari Philips yang merupakan legislator dapil Gantarang-Kindang.

"Kita utamakan kader di sanalah, kita cari yang muda-muda," katanya.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, Zainuddin Hasan juga pernah diisukan akan berpaket dengan Haji Askar HL. Hal itu setelah pertemuan keduanya di salah satu rumah makan di kota Makassar. 

Tahapan Pilkada Bulukumba menyisakan beberapa waktu lagi, sejumlah figur bahkan telah dipaket bakal berpasangan di bursa Pilkada Bulukumba nanti.

Loading...
Loading...