Rabu, 17 Juli 2019 21:44 WITA

Buka Puasa dan Salat Magrib Berjemaah, Ije Mappatabe ke IAS

Penulis: Syukur
Editor: Mays
Buka Puasa dan Salat Magrib Berjemaah, Ije Mappatabe ke IAS
Ustad Ije (kanan), berdoa bersama Ilham Arief Sirajuddin (kedua kanan), usai salat magrib berjemaah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pesta demokrasi pemilihan wali kota Makassar, akan dihelat tahun depan, tepatnya 2020. Namun, untuk menuju kursi kepemimpinan Kota Makassar, berbagai manuver telah dilakukan oleh para figur bakal calon pemimpin kota Makassar.

Seperti yang dilakukan Iqbal Djalil. Lelaki yang akrab disapa Ustad Ije ini, bersilaturrahmi dengan mantan wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin. Ije telah berada di kediaman Aco sejak sore, Rabu (17/7/2019). 

Aco yang ditemani oleh istrinya, Aliyah Mustika Ilham dan beberapa sejawat membahas berbagai persoalan bersama di lantai dua, sembari menunggu waktu berbuka puasa. Ije dan Aco berbuka puasa bersama yang dilanjutkan dengan salat magrib secara berjemaah di lantai dua rumah Aco.

"Kami bersilaturrahmi pasca beliau selesai menjalani masa tahanan," ungkap Ije yang terlihat berlinang air mata.

Tak hanya bersilaturrahmi biasa, Ije menyebut kedatangannya di kediaman pribadi IAS, menyampaikan keinginan (mappatabe) untuk maju pada pesta pemilihan wali kota Makassar.

loading...

"Karena beliau adalah tokoh yang juga kami anggap sebagai orang tua kami. Kami datang menyampaikan itikad, pamitan maju pesta pilwalkot," tambahnya.

Ije menambahkan, tak hanya kali ini, ia juga pernah menjenguk IAS saat akan keluar dari pasca masa tahanan habis.

"Namun karena kemarin tidak sempat saat beliau keluar, kami baru datang saat ini," tambahnya.

Tags
Loading...
Loading...