Rabu, 17 Juli 2019 16:55 WITA

Mendapat Kepercayaan dari Tokoh Masyarakat, Chaidir Syam Semakin Optimis Bertarung

Penulis: Muh. Basri
Editor: Adil Patawai Anar
Mendapat Kepercayaan dari Tokoh Masyarakat, Chaidir Syam Semakin Optimis Bertarung
Bupati Maros Hatta Rahman bersama Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, memberikan bantuan ke warga korban banjir beberapa waktu lalu,

RAKYATKU.COM, MAROS - Chaidir Syam terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat akan kesiapannya maju bertarung sebagai calon bupati Maros. Ketua DPRD Maros ini kini semakin yakin setelah mendapat amanat langsung dari tokoh-tokoh masyarakat setempat.

"Alhamdulillah setiap saat melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat. Alhamdulillah semua tokoh masyarakat menyambut baik," kata Chaidir Syam kepada Rakyatku.com, Rabu (17/7/2019).

Dalam setiap pertemuan, beberapa tokoh masyarakat menyatakan kepercayaannya hanya ke Chaidir dalam melanjutkan kesuksesan pemerintahan Bupati Maros Hatta Rahman dua periode.

"Mereka semua berharap nantinya kami bisa melanjutkan pembangunan yg telah dibangun dengan baik pada pemerintahan Hatita baik periode I dan II. Mereka juga berharap kedepan selain pembangunan infra struktur tetap dilanjutkan tapi yg perlu juga diutamakan adalah bagaimana perhatian pemerintah terhadap pengembangan SDM bagi masyarakat," jelasnya. 

Loading...

Saat ini, Ketua PMI Maros ini terus membangun komunikasi ke beberapa partai. Apalagi pasca pertemuan ketua-ketua partai Maros di Jakarta diantaranya Golkar, Hanura, PPP, dan Demokrat untuk membentuk koalisi besar.

"Alhamdulillah semuanya tetap berjalan lancar dan semakin baik cuma memang semua partai masih menunggu petunjuk teknis dari partai pusatnya dan jadwal pendaftaran di masing-masing partai," pungkasnya.

Loading...
Loading...