Kamis, 18 Juli 2019 07:21 WITA

Sekretaris Politik Anwar Ibrahim Ditangkap karena Kasus Video Mesum

Editor: Aswad Syam
Sekretaris Politik Anwar Ibrahim Ditangkap karena Kasus Video Mesum
Farhash Wafa Salvador Rizal Mubarak

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Sebelumnya pada bulan Juni, sebuah video yang memperlihatkan dua pria yang terlibat dalam hubungan sesama jenis, mulai menjadi viral di media sosial. 

Spekulasi berkembang, bahwa Menteri Urusan Ekonomi Datuk Seri Azmin Ali adalah salah satu pria dalam rekaman tersebut.

Menteri sejak mengeluarkan pernyataan tegas menyangkal klaim bahwa ia terlibat dalam video, mengatakan bahwa itu adalah upaya pembunuhan karakter untuk menyabot karier politiknya.

Investigasi yang sedang berlangsung melihat keaslian video dan melihat enam orang ditangkap sehubungan dengan kasus ini - salah satu dari orang tersebut adalah Haziq Aziz, yang dilaporkan mengaku sebagai orang lain yang berpartisipasi dalam video tersebut.

Loading...

Sekarang, menurut The Star, telah terungkap bahwa pemimpin Perak PKR Farhash Wafa Salvador Rizal Mubarak, sekretaris politik presiden PKR Datuk Seri Anwar Ibrahim, juga baru-baru ini ditangkap sehubungan dengan kasus ini. 

Farhash dilaporkan ditangkap pada hari Selasa (16 Juli) bersama dengan dua tersangka lainnya. Ajudan Anwar dilaporkan meminta Azmin Ali untuk berhenti jika terbukti terlibat dalam video seks itu.

Loading...
Loading...