Rabu, 17 Juli 2019 20:59 WITA

Remaja Ini Dibully karena Berfoto di Mobil Mewah Orang Lain, Tapi Sang Pemilik Membelanya

Editor: Aswad Syam
Remaja Ini Dibully karena Berfoto di Mobil Mewah Orang Lain, Tapi Sang Pemilik Membelanya
Remaja berfoto di depan sebuah mobil sport (kiri). Pemilik mobil menemui remaja tersebut.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Semua orang ingin terlihat baik di media sosial. Suka, komentar, dan berbagi menjadi lebih dari bentuk validasi daripada hanya fitur tambahan pada aplikasi.

Tapi seberapa jauh Anda akan membuktikan diri Anda layak di-like di Instagram?

Seorang anak memutuskan untuk mengambil gambar dengan mobil sport yang diparkir, dan mempostingnya di Instagram dengan tulisan "Selalu dorong dirimu." 

Sedikit yang dia tahu bahwa pemilik mobil akan memanggilnya keluar untuk itu dalam posting Twitter yang sekarang viral. 

NM (@Marisalerose) membagikan tangkapan layar dari postingan Instagram, di mana bocah itu terlihat duduk di mobil sportnya.

NM menulis posting dengan, "Anak mengacak-acak mobil saya, tapi saya tidak keberatan melihat komentarnya."

Komentar itu mengatakan, "Idola ini (merujuk pada bocah laki-laki) sangat kaya", yang kepadanya bocah itu menjawab, "Itu hanya dunia, saudara."

Namun, NM tidak menyadari bahwa postingnya akan berbelok tak terduga, mengingat dia hanya memposting panggilan keluar sebagai lelucon, dan dia bingung untuk mengetahui bahwa warganet bergegas ke halaman Instagram bocah itu untuk mengkritiknya dan meninggalkan komentar yang kejam.

Loading...

Sedih setelah menyadari hal ini, NM tidak hanya mendesak warganet untuk berhenti menggertak anak malang itu, tetapi dia juga mengulurkan tangan padanya untuk memastikan dia baik-baik saja.

NM berkata, “Kawan, mengapa mengkritik bocah itu, dia tidak melakukan kesalahan, dia masih muda. Aku bahkan tidak peduli dengan komentarnya, aku tidak menghinanya, aku hanya ingin mengolok-olok sedikit. Kasihan kalian, komentarnya penuh dengan kritik.”

Merasa tidak enak karena memasukkan bocah itu ke seluruh keributan, dia memutuskan untuk menggapai dia dan bertemu langsung dengannya untuk memastikan, bahwa komentar yang jahat itu tidak melukai perasaannya.

NM berbagi momen dengan beberapa foto, diberi judul, “Kalian mengkritiknya, tentu saja saya harus datang dan melihat apakah dia baik-baik saja. Saya memulainya. Dia anak yang baik. Titik."

Bukan saja NM cukup bagus untuk melindungi bocah itu dari pejuang keyboard, tapi dia juga sangat manis untuk setidaknya memastikan dia tidak membiarkan mereka menjatuhkannya.

Tetapi situasi ini menimbulkan pertanyaan yang lebih besar, mengapa anak-anak sekarang merasa perlu untuk mengarang memiliki kekayaan dan apa yang mereka dapatkan dari itu?

Posting NM sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 14.500 retweet.

Loading...
Loading...