Rabu, 17 Juli 2019 10:03 WITA

Oknum Pencatat Meteran Listrik Cabuli Bocah 12 Tahun di Toilet Masjid

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Oknum Pencatat Meteran Listrik Cabuli Bocah 12 Tahun di Toilet Masjid
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Seorang karyawan swasta M  Jufri (56) dilaporkan ke Polsek Rappocini. Dia diduga telah melakukan pencabulan terhadap bocah laki-laki umur 12 tahun di dalam toilet masjid, Selasa (16/7/2019).

Peristiwa itu terungkap setelah korban pulang ke rumahnya dalam keadaan sakit dan menangis. Korban kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. 

"Korban menceritakan kepada ibunya bahwa telah dicabuli oleh pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iqbal Usman, kepada Rakyatku.com.

Menurut pengakuan korban, setelah dicabuli oleh pelaku, korban juga diancam oleh agar tidak memberitahukan perbuatan pelaku kepada orang tuanya.

"Pelaku ini sehari-harinya bekerja sebagai pencatat meteran listrik di sekitar TKP sehingga dikenal oleh orang tua korban dan warga lainnya, bahkan dikenal oleh korban," katanya.

loading...

Tidak lama setelah laporan pencabulan tersebut masuk di Polsek Rappocini, tim khusus (Timsus) Polsek Rappocini bergerak cepat untuk mengejar pelaku. Satu jam setelah kejadian pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku berhasil kita amankan tidak lama setelah kejadian. Kita sudah limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Makassar biar lebih teknis lagi penanganannya," tutup Iqbal Usman.


 

Loading...
Loading...