Selasa, 16 Juli 2019 08:57 WITA

JNE Kembali Buka Program JLC Race, Ada Hadiah Emas

Editor: Andi Chaerul Fadli
JNE Kembali Buka Program JLC Race, Ada Hadiah Emas

RAKYATKU.COM - Perusahaan jasa pengiriman, JNE mengapresiasi masyarakat yang menggunakan jasanya untuk mengirimkan paket. JNE meluncurkan program JLC Race For Cabang 2019 mulai 17 Juli-17 Agustus 2019.

Pihak JNE Cabang Utama Makassar menyiapkan hadiah menarik untuk program ini, seperti emas kepingan, kamera Fujifilm Mirrorless, Handphone Samsung M20 dan hadiah lainnya.

Seperti penyelenggaraan di tahun sebelumnya, pada JLC Race akan ditentukan 2 kategori pemenang, yaitu: pemenang berdasarkan jumlah pengiriman terbanyak dan nilai transaksi tertinggi.

Untuk meraih hadiah, yang telah menjadi member JLC. Adapun pelanggan lain bisa mengikutinya dengan registrasi secara gratis sebagai member JLC di website https://jlc.jne.co.id/.

Ketentuan program JLC Race 2019, berlaku untuk semua member JLC aktif di masing-masing cabang. Tidak berlaku bagi karyawan dan agen JNE yang menjadi member JLC.

Head Marketing & Sales JNE Cabang Utama Makassar, Suci Indah Permatasari menjelaskan periode penghitungan jumlah transaksi dan kiriman dalam JLC Race ini akan dimulai 17 Juli sampai dengan 17 Agustus 2019.

Loading...

Data transaksi sebagai acuan penilaian ditarik dari sistem JNE (My Orion) sesuai nomor member di akhir periode 17 Agustus 2019. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

“Pemenang akan diambil 3 member dengan transaksi tertinggi di masing – masing cabang dengan hadiah berupa logam mulia. Member yang sudah menang pada program JLC Race nasional 2018, tidak dapat menjadi pemenang pada program JLC Race Cabang (Makassar),” jelas Suci.

Program JNE Race Cabang 2019 ini dilakukan di beberapa cabang termasuk di Makassar. Bagi pelanggan yang mengalami kendala pada pendaftarannya silahkan menghubungi via WhatsApp customer service JNE Cabang Utama Makassar, 0 888-0488-3889.

Lebih lanjut, Suci mengungkapkan ini bagian komitmen kuat JNE untuk mendukung kemajuan bisnis para UKM pelanggan setianya, khususnya seluruh member JLC khususnya lingkup Cabang Utama Makassar.

Tags
Loading...
Loading...