Minggu, 14 Juli 2019 20:01 WITA

Tanpa Dipaksa Orang Tua, Bikers 17 Tahun Asal Polewali Ikut Nanjak di Malino

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Mays
Tanpa Dipaksa Orang Tua, Bikers 17 Tahun Asal Polewali Ikut Nanjak di Malino
Kurnia

RAKYATKU.COM, GOWA - Perhelatan Mountain Bike di Malino juga turut diikuti oleh seorang remaja asal Polewali. Kurnia namanya. Usianya 17 tahun. Dia ikut berkompetisi dengan ratusan bikers dewasa lainnya.

Dirinya mengikuti Mountain Bikers tersebut bersama beberapa rekannya. Dia mengaku, alasan dirinya telah menanamkan hobi bersepeda karena alasan menjaga kesehatan fisik.

"Saya ikut ke sini hanya karena ingin mencari pengalaman. Hobi ini memang memang dari saya sendiri tanpa ada pengaruh orang lain. Terlebih paksaan mengikuti acara di Beautiful Malino 2019 yang pertama bagi saya ini. Saya biasa bersepeda setiap siang dan kadang juga sore hari," katanya kepada Rakyatku.com, Minggu (14/7/2019).

loading...

Dia berharap, setelah mengikuti acara ini, fisik pengalamannya di dunia bikers sepeda bisa bertambah. Panasnya terik matahari dan debu tidak menghancurkan semangatnya untuk menjadi bikers tangguh.

Kurnia yang menjadi salah satu bikers termuda dari 456 biker dewasa lainnya. Dia menganggap meski dirinya masih remaja, tidak ada salahnya jika selalu berguru dan mencari pengalaman dari bikers dewasa.

Loading...
Loading...