Minggu, 14 Juli 2019 12:39 WITA

Bupati Bantaeng Resmikan Kolam Pancing Marina

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Bupati Bantaeng Resmikan Kolam Pancing Marina
Peresmian kolam pancing "Marina" di Pantai Marina, Kecamatan Pakjukukang, Kabupaten Bantaeng, Minggu (14/3/2019).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin secara resmi meresmikan kolam pancing "Marina" di Pantai Marina, Kecamatan Pakjukukang, Kabupaten Bantaeng, Minggu (14/3/2019).

Peresmian ini guna menyosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa di Bantaeng tersedia kolam pancing, meskipun belum representatif.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyampaikan, kolam ikan ini diberdayakan pemanfaatan sarana yang ada.

Ia juga menuturkan, kolam pancing ini juga dapat dijadikan sebagai ruang rekreasi dan silaturahmi setelah menjalani rutinitas kerja yang padat.

"Segala potensi yang baik tentu membutuhkan sentuhan agar dapat lebih bermanfaat bukan hanya bagi masyarakat, tetapi juga bagi pergerakan OPD di Bantaeng," ujarnya.

Loading...

"Kolam pancing ini diharapkan pula bisa menjadi magnet bagi keberadaan tempat wisata Pantai Marina yang sifatnya integral," jelasnya.

Peresmian kolam ikan ditandai dengan pancing perdana oleh Bupati Bantaeng bersama Ketua DPRD Bantaeng, Abdul Rahman Tompo, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Rita Pasha.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Ketua TP PKK, Sri Dewi Yanti, Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih serta para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Loading...
Loading...