Sabtu, 13 Juli 2019 18:56 WITA

Vlogger Malaysia Tak Sengaja Rekam Wajah Jambret dan Plat Motornya

Editor: Aswad Syam
Vlogger Malaysia Tak Sengaja Rekam Wajah Jambret dan Plat Motornya
Penjambret yang terekam kamera vlogger.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Seorang pencuri tertangkap basah di video, ketika pencuri itu secara tidak sengaja direkam oleh seorang vlogger, di dekat daerah Sogo.

Video berdurasi 55 detik itu, menyaksikan seorang wanita menyeberang jalan di depan gedung Sogo di pusat kota Kuala Lumpur, ketika ia menjadi korban jambret seorang pengendara sepeda motor yang merampas kalungnya.

Imran Hakim Lamin, vlogger yang merekam kejadian itu, hanya merekam perjalanan paginya di sekitar kota, tidak tahu bahwa ia akan berhadapan langsung dengan kejadian tersebut.

Video 55 detik menjadi viral dengan lebih dari 2.1k suka dan 11k berbagi.

Loading...

Imran menambahkan, dia hanya menyadari bahwa dia merekam perampokan di sore hari kejadian itu, tetapi ketika dia melakukannya, video itu diserahkan ke Kantor Polisi Dang Wangi.

Berbicara kepada Harian Metro, Imran mengatakan bahwa dia terkejut videonya menjadi viral.

“Saya terkejut menemukan bahwa video saya menerima 30.000 dibagikan di Facebook dan Youtube. Berdasarkan jawaban yang saya dapat, banyak yang lebih dari bersedia untuk melangkah dan membantu korban. Saya juga lebih dari bersedia untuk membagikan video saya dengan korban jika perlu."

Loading...
Loading...