Sabtu, 13 Juli 2019 20:29 WITA

Ikan Misterius Gigiti Anak Kecil, 3 Pantai di Spanyol Ditutup

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ikan Misterius Gigiti Anak Kecil, 3 Pantai di Spanyol Ditutup

RAKYATKU.COM - Tiga pantai di Costa Blanca telah ditutup setelah ikan misterius menggigit dua anak kecil.

Seorang anak berusia tujuh tahun dibawa ke rumah sakit setelah menderita tiga luka gigitan parah di kakinya sekitar jam 5.30 sore pada hari Jumat di pantai El Pinet di Elchem, dikutip dari Daily Mirror, Sabtu (13/7/2019).

Setengah jam kemudian seorang anak 10 tahun terluka oleh makhluk yang diyakini ikan yang sama di pantai yang sama setengah jam perjalanan ke selatan Alicante.

Polisi dan penjaga pantai setempat memutuskan untuk menutup pantai dan dua di dekatnya - La Marina dan El Rebollo dari sekitar 18:30 dan seterusnya.

Balai Kota Elche dijadwalkan memutuskan pagi ini apakah akan menghapus bendera merah dan memungkinkan wisatawan dan penduduk setempat kembali ke air setelah tes untuk melihat apakah gigitan itu mengandung racun.

Kebangsaan kedua anak yang membutuhkan perawatan medis belum terungkap.

El Pinet adalah pantai di selatan kotamadya Elche di atas bukit pasir yang mengesankan.

Panjangnya hanya lebih dari satu mil dan sebagian dari pantai ditempati oleh villa dan restoran.

loading...

Pada bulan Juni tiga pantai ditutup sementara di resor liburan Costa Blanca di Benidorm setelah tujuh orang disengat oleh Pria Portugis O'War dan dua makhluk seperti ubur-ubur terlihat.

Yang pertama ditemukan di pantai Mal Pas, sebuah teluk kecil di antara pantai-pantai utama kota, dan yang kedua ditemukan di pantai Levante yang populer.

Sengatan yang diderita para pemandian itu dikatakan "minor", meskipun lima dari tujuh orang dibawa ke rumah sakit. Tidak diketahui apakah ada orang Inggris atau Irlandia.

Awal bulan itu seorang wanita ditinggalkan dengan tanda-tanda menyiksa seluruh tubuhnya setelah disengat oleh salah satu makhluk.

Naomi Mateos, 22, sedang berenang di pantai Puntas de Calnegre di Lorca, ketika dia 'lumpuh' oleh sengatan yang tajam.

Dia mengatakan setelah tinggal dua hari di rumah sakit: "Saya merasa seolah-olah api atau asam disuntikkan ke tubuh saya."

Tags
Loading...
Loading...