Sabtu, 13 Juli 2019 17:10 WITA

Iri, Wanita AS Ini Kencingi Es Krim yang Dijual Saingan Bisnisnya

Editor: Mays
Iri, Wanita AS Ini Kencingi Es Krim yang Dijual Saingan Bisnisnya
Jung Soon Wypcha

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Seorang wanita Florida, tertangkap sedang mengencingi ember yang digunakan untuk mengocok es krim.

Dilaporkan, dia mengelola Indian Shores Food Mart di sebelahnya, dan telah menggunakan kamar mandi bersama dengan toko es krim yang terletak di sebelahnya.

Wanita yang dituduh, Jung Soon Wypcha, mencoba memasuki kamar mandi pada 22 Juni, tetapi pintunya terkunci. 

Dia kemudian mengambil ember dan buang air kecil di dalamnya, dan mengosongkan ember ke wastafel yang digunakan untuk mencuci peralatan es krim.

Paul Chiulli, pemilik toko es krim, ngeri saat mengetahui kebenaran yang menjijikkan pada rekaman CCTV.

Rupanya, itu bukan satu-satunya. Wanita berusia 66 tahun itu, juga melakukan sesuatu yang menjijikkan ketika dia mengakui kepada polisi bahwa dia meludahi es krim yang disimpan di dalam lemari es, juga mengambil tai hidungnya dan menyentuh es krim dengan tangannya yang tertutup booger, semuanya dalam bulan yang sama.

loading...

Pemilik toko es krim menyatakan, bahwa dia tidak sadar pelaku bisa mengakses tokonya. Dan semua kesalahannya telah menyebabkan tokonya tutup selama lima hari untuk menyingkirkan semua produk yang terkontaminasi.

Menurut New York Post, kedua toko itu adalah rival, yang mungkin menjadi alasan mengapa wanita itu memutuskan untuk menghancurkan es krim senilai USD8.000 (sekitar Rp111 juta).

Chiulli menyebutkan, wanita itu mungkin didorong oleh kecemburuan karena bisnisnya semakin populer.

Wypcha didakwa dengan kejahatan kriminal dan merusak produk konsumen.

Loading...
Loading...