Sabtu, 13 Juli 2019 08:01 WITA

Diundang Young Penting Indonesia, Erick Thohir dan Sandiaga Uno Diam-Diam Teleponan

Editor: Abu Asyraf
Diundang Young Penting Indonesia, Erick Thohir dan Sandiaga Uno Diam-Diam Teleponan
Salah satu bukti persahabatan Erick Thohir (kiri) dengan Sandiaga Uno (kedua kiri).

RAKYATKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno cukup berbesar hati menerima kekalahan di Pilpres 2019. Dia siap hadir sepanggung dengan sahabatnya, Erick Thohir, Sabtu (13/7/2019).

Keduanya akan hadir dalam acara bertajuk Young Penting Indonesia di Kemang Village, Jakarta Selatan. Ini pertama kalinya dua sahabat itu bertemu di publik pasca Pilpres 2019.

Walau bersahabat lama, mereka beda sikap di pilpres. Erick bukannya berada di barisan pendukung Prabowo-Sandi. Justru menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Dia melawan dan mengalahkan sahabatnya.

Young Penting Indonesia diinisiasi Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN Jokowi-Ma'ruf, Arief Rosyid, Koordinator relawan milenial Jokowi-Ma'ruf KitaSatu, Pradana lndraputra, dan koordinator nasional relawan milenial Prabowo-Sandiaga, Gerakan Milenial Indonesia (GMI), Sasha Tutuko.

Arief Rosyid mengkonfirmasi Erick Thohir akan hadir dalam agenda tersebut. Dia menerima konfirmasi langsung dari eks bos Inter Milan itu saat bertemu di Solo.

Sementara, Sandiaga telah dihubungi oleh Sasha. "Alhamdulillah Bang Sandi juga sudah konfirm," kata Arief saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Menurut Arief, respons Erick dan Sandi sangat baik. Mereka antusias untuk hadir. Bahkan, Erick dan Sandiaga sampai berkomunikasi lewat telepon membicarakan acara tersebut.

Loading...

"Kita baru tahu keduanya saling berkabar," kata Arief seperti dikutip dari Detikcom.

Walau memilih menjadi oposisi, Sandi mengaku tetap menunaikan janji kampanyenya, yakni menjalankan program-program yang telah digagas seperti Rumah Siap Kerja dan OK OCE.

Apalagi, pengangguran dan sulitnya mencari lapangan kerja masih menjadi isu utama bagi masyarakat Indonesia. Masyarakat menginginkan adanya perbaikan dan solusi dalam waktu cepat.

"Dengan Rumah Siap Kerja dan OK OCE, harapan saya bisa membantu pemerintah untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan menciptakan banyak lapangan kerja baru untuk putra dan putri bangsa," kata Sandi.


 

Loading...
Loading...