Sabtu, 13 Juli 2019 03:00 WITA

Pameran Pembangunan Beautiful Malino

Stan RSUD Syekh Yusuf Hadirkan Dokter Ahli, Dinas Perkebunan Bawa Peracik Kopi

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Stan RSUD Syekh Yusuf Hadirkan Dokter Ahli, Dinas Perkebunan Bawa Peracik Kopi
Stan RSUD Syekh Yusuf Gowa.

RAKYATKU.COM,GOWA - Stan milik RSUD Syekh Yusuf Gowa yang berada di Lapangan Anggrek Kelurahan Malino ramai pengunjung, Jumat (12/7/2019).

Stan tersebut menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. Layanannya antara lain tes buta warna, cek tekanan darah, dan gula. Stan ini menghadirkan dokter spesialis mata.

"Alhamdulillah, setiap kita membuka pameran, pasti kita hadirkan pemeriksaan kesehataan," ungkap Direktur Utama RSUD Syekh Yusuf, Salahuddin saat ditemui di Malino, Jumat (12/7/2019).

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, pihaknya juga menampilkan maket pembangunan gedung perawatan rumah sakit. 

Sementara Dinas PUPR menampilkan video dan gambar proyek infrastruktur yang sementara berjalan maupun akan dilaksanakan. Proyek itu antara lain pembangunan pedestrian di Jalan Endang Malino dan pusat kuliner di dalamnya.

loading...

Juga pembangunan gedung tujuh lantai RSUD Syekh Yusuf, revitalisasi Ballalompoa, RTH dan Syekh Yusuf Discovery, serta yang lainnya.

Dinas Peternakan dan Perkebunan memamerkan produk unggulannya seperti kopi, cengkih, pala. Ada juga produk peternakan seperti telur itik, ayam, dan puyuh.

"Yang kita hadirkan semuanya produk unggulan. Kami juga membawa mesin peracik kopi untuk disajikan langsung," jelas Kadis Peternakan Gowa, Suhriati.

Pameran dibuka Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Jumat (12/7/2019). Turut hadir Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni; Dandim 1409 Gowa, Nur Subekhi; Kajari Gowa, Basjar Rifai; dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. 

Loading...
Loading...