Sabtu, 13 Juli 2019 00:29 WITA

Ini Cerita Dokter Perempuan Pengemudi Mobil yang Ditumpangi Pria Telanjang di Pekanbaru

Editor: Abu Asyraf
Ini Cerita Dokter Perempuan Pengemudi Mobil yang Ditumpangi Pria Telanjang di Pekanbaru
Pria telanjang yang menaiki kap mobil dokter perempuan di Pekanbaru.

RAKYATKU.COM - Sebuah video viral menunjukkan seorang pria telanjang naik di kap mobil yang sedang melaju. Pengemudi mobil berwarna merah itu ternyata perempuan.

Pria telanjang itu diduga mengalami gangguan jiwa. Dia berhasil naik ke atap mobil yang sedang berjalan. Hebatnya, dia tampak tidak jatuh walau mobil bergerak.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis sore (11/7/2019). Pria tersebut menaiki mobil sedan warna merah bernopol BM-1474-DH.

Mobil itu dikemudikan dr Meta Clarisa, seorang dokter yang bekerja di RS Awal Bros. Pria itu naik ke kap mobilnya saat melintas di Jalan Sudirman, tepatnya di depan gedung DPRD Riau.

Dokter Meta sempat ketakutan. Dia khawatir pria itu melakukan hal-hal yang membahayakan. Makanya, dia tidak berani membuka kaca jendela.

Loading...

Dia juga khawatir pria itu terjatuh, makanya dia membawa kendaraan dengan pelan. Sambil berjalan, dr Meta berharap pengguna lalu lintas lain dan warga bisa menolongnya agar pria itu bisa turun. Namun, tidak ada yang berani.

Dokter Meta akhirnya menelepon suaminya. Atas petunjuk suaminya, dia diminta menghentikan mobil di tempat ramai. Dia lalu berhenti di depan SPBU Jalan Sudirman.

Saat mobil berhenti, pria telanjang itu langsung ngacir saat melihat banyak warga mendekat. Tidak diketahui ke mana pria itu pergi.
 

Loading...
Loading...