Jumat, 12 Juli 2019 20:05 WITA

Bukan Uang dan Emas, Mempelai Wanita Ini Minta KFC sebagai Mahar

Editor: Aswad Syam
Bukan Uang dan Emas, Mempelai Wanita Ini Minta KFC sebagai Mahar
Ayu bersama tunangannya, dan hantaran berupa KFC

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Ketika kita berbicara tentang mahar untuk menikah, kita biasanya memikirkan emas atau uang - tetapi satu pasangan Malaysia memutuskan untuk melakukan hal-hal yang berbeda, karena mahar mereka agak unik.

Malay Mail menulis, pengantin wanita, Ayu, membuat permintaan yang tidak biasa ke pengantin pria, untuk upacara pertunangan mereka - dia meminta Kentucky Fried Chicken (KFC).

Membagikan hantarannya yang aneh namun menarik perhatian pengikut Twitter-nya - yang mengumpulkan lebih dari 11.000 retweet - menunjukkan bahwa kita terhibur oleh humor pasangan itu. 

Ayu berbagi, bahwa tunangannya awalnya tidak tahu harus mengirim baki mas kawin yang terakhir. 

Jadi, karena dia sangat menyukai ayam goreng, dia memintanya untuk membeli KFC untuk nampan terakhir. Sebelum itu, Ayu bertanya kepadanya apakah dia setuju dengan permintaan itu dan dia setuju. 

Loading...

“Dia hanya khawatir siapa yang akan berlari untuk membeli ayam. Saya memberi tahu dia jika itu sulit, hadiah sesuatu yang lain dan dia tetap diam sampai hari itu sendiri," tulisnya.

"Saya tidak menyangka dia akan mengirim KFC sebagai mahar."

Jelas, ketika Ayu melihat kotak KFC di hantaran dulangnya, dia sangat gembira. Bukan hanya itu, tetapi dia juga sangat terhibur dengan upaya tunangannya untuk mendapatkan KFC untuk mas kawinnya.

Sayangnya, ayam menjadi dingin pada akhir upacara dan kita semua tahu bahwa KFC paling baik dimakan saat masih panas. 

Namun, perut para tamu kenyang setelah mereka makan ayam goreng meskipun sudah dingin.

Loading...
Loading...