Jumat, 12 Juli 2019 17:48 WITA

Kisah Cinta Berakhir Tragis, Ayah Tembak Mati Putri dan Kekasihnya

Editor: Aswad Syam
Kisah Cinta Berakhir Tragis, Ayah Tembak Mati Putri dan Kekasihnya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INDIA - Rabu, 10 Juli 2019. Nisha (18), ditemukan dengan luka tembak di semak-semak di Distrik Etah, India. 

Nisha masih hidup ketika warga menemukannya. Warga lalu melapor ke polisi, yang kemudian dengan cepat membawanya ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Nisha bercerita. Bahwa ayahnyalah Afroz dan ibunya, Noorjahan, yang berniat menghabisinya dengan cara menembaknya.

Seperti dilansir dari India Today, Nisha berkisah. Dia berpacaran dengan Amir (24). Namun, kedua orang tuanya tidak merestuinya, karena Amir dari kasta yang lebih rendah.

Loading...

Namun Nisha tetap mempertahankannya. Akhirnya, orang tuanya kemudian menghabisi Amir dengan cara menembaknya pada 6 Juli 2019. Jasadnya ditemukan keesokan harinya di selokan dengan sejumlah peluru.

Vipin Tyagi polisi setempat kepada Times of India mengatakan, dalam keterangnnya, Nisha juga menyebut bahwa keluarganyalah yang mencoba membunuhnya.

"Dalam pernyataannya dia menuding orang tua dan paman dari pihak ibu yang berusaha membunuhnya demi kehomatan keluarga," ungkap Vipin.

Loading...
Loading...