Jumat, 12 Juli 2019 16:46 WITA

Mainan Seks Cucu Dikira Kaus Kaki, Nenek Ini Pakai untuk Hangatkan Kakinya

Editor: Aswad Syam
Mainan Seks Cucu Dikira Kaus Kaki, Nenek Ini Pakai untuk Hangatkan Kakinya
Dikira kaus kaki, nenek memakai mainan seks cucunya.

RAKYATKU.COM, JEPANG - Inilah sebabnya mengapa Anda harus menyimpan "mainan khusus" Anda di tempat yang aman, kawan! 

Dilansir dari Nextshark, seorang pria Jepang berusia 21 tahun, berbagi di Twitter tentang bagaimana neneknya yang lugu secara tidak sengaja menggunakan mainan seks silikonnya, karena dia pikir itu adalah sepasang kaus kaki termal.

Pengguna Twitter - yang memiliki nama akun @analKABAO - mengatakan, neneknya yang manis mengatakan kepadanya bahwa dia telah meminjam kaus kakinya, tetapi dia tidak menyadari bahwa dia telah mengambil barang yang salah.

Bahkan, ia mengambil "onaholes"-nya yang palsu, vagina silikon yang digunakan untuk tujuan masturbasi.

Dia berbagi penemuannya yang mengejutkan di Twitter, di mana dia mengunggah video dia berjalan ke ruangan ketika dia melihat neneknya mengenakan onaholes. 

Dalam postingannya, ia menulis, "Nenek, katakan itu bohong."

Inilah video dia berhadapan dengan neneknya yang malang:

Yang memperparah masalah ini, onaholes macet di kakinya ketika dia mencoba untuk membukanya, sehingga dia tidak punya pilihan selain mengatakan padanya bahwa dia mengambil onaholes-nya daripada kaus kaki. Untungnya, dia berhasil mengeluarkan mainan seks dari kaki neneknya pada akhirnya.

Loading...

Dia lebih lanjut berkata,

"Pada usia 21, saya tidak pernah berpikir saya akan mengambil onaholes dari kaki nenek saya."

Anda dapat menonton video di bawah ini:

Setelah itu, pria yang ketakutan itu berkata bahwa dia tidak lagi ingin menggunakan mainan seks dan menawarkannya kepada orang lain di internet.

Dia bercanda mengatakan bahwa dia tidak ingin menggunakannya karena dia tidak ingin melakukan inses. Anda tahu, itu karena neneknya telah menggunakannya di kakinya. 

Dia juga tidak lupa menambahkan bahwa onaholes "masih hangat" untuk menarik orang lain untuk membelinya darinya. Ini adalah video dirinya yang mencoba menjual produk "bekas":

Loading...
Loading...