Jumat, 12 Juli 2019 20:45 WITA

Alamak! Ini Video Aksi Dua Bocah yang Menikah Dini di Musi Banyuasin

Editor: Abu Asyraf
Alamak! Ini Video Aksi Dua Bocah yang Menikah Dini di Musi Banyuasin
Pasangan bocah yang menikah dini di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

RAKYATKU.COM - Upaya menekan pernikahan banyak dilakukan. Namun, kasus anak di bawah umur naik pelaminan masih terus terjadi. Seperti di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini.

Pasangan yang masih sangat belia ini menikah Kamis (11/7/2019). Mempelai laki-laki berinisial RG, siswa SMP kelas 1 yang baru saja naik ke kelas 2.

Sementara mempelai wanita berinisial MI, baru kelas 6 sekolah dasar. Pernikahan dini ini terjadi di Desa Ngulak, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dalam video yang diunggah akun @herdonisyafriansyah, tampak kedua mempelai sedang bergaya di depan kamera. Mereka diarahkan sang fotografer. Tak ada bedanya dengan pengantin dewasa.

Dalam video itu, keduanya memakai gaun pengantin khas Sumatera Selatan. Berwarna keemasan. Keduanya tampak anggun.

Loading...

Humas Polres Musi Banyuasin Iptu Nazaruddin membenarkan kabar tersebut. Jajaran polsek masih mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait pernikahan tersebut. 

"Kabar tersebut sudah dikonfirmasi dan benar. Menikah di Ngulak dan keduanya masih di bawah umur. Informasi lebih lanjut akan diinformasikan kembali," kata Nazaruddin seperti dikutip dari Detikcom, Jumat (12/7/2019).

Hal senada turut disampaikan Camat Sanga Desa, Suganda. Menuru Suganda pernikahan dilangsungkan kemarin di Desa Ngulak.

Loading...
Loading...