Jumat, 12 Juli 2019 16:17 WITA

Pria Ini Ketemu Pasangannya Ketika Pegangan Tangan Saat Pesawat Turbulensi

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Ketemu Pasangannya Ketika Pegangan Tangan Saat Pesawat Turbulensi
Pria ini memotret dirinya saat bersama dengan penumpang cewek asal Tiongkok yang sekarang jadi pasangannya.

RAKYATKU.COM, TAIWAN - Memang benar kata orang. Anda akan menemukan cinta ketika Anda tidak mengharapkannya!

Seorang pria Taiwan, baru-baru ini membagikan bagaimana ia bertemu cinta dalam hidupnya saat ia sedang terbang, dan itu adalah kisah yang sangat manis. 

Dia mengatakan, dirinya telah memperhatikan seorang gadis yang agak mungil, membawa beberapa tas dan berlarian sebelum mereka naik penerbangan. Tetapi tidak terlalu memikirkannya. 

Pria ini baru saja dipecat dari pekerjaannya dan berencana untuk pulang.

Pria itu kaget saat menemukan bahwa dia duduk di deretan kursi yang sama dengan gadis itu. 

Pria itu duduk di kursi dekat jendela dengan tasnya. Dia sempat menatap gadis itu saat akan memasukkan barang di bagasi. 

"Gadis ini sekitar 155 cm, bisakah dia mencapai bagasi untuk meletakkan barang bawaannya?" pikir sang pria.

Namun, karena sang gadis tidak meminta bantuan, pria itu pun duduk. Tetapi baru saja menghenyakkan pantatnya di kursi pesawat, tiba-tiba gadis itu berkata, "Maaf, dapatkah Anda membantu saya meletakkan barang-barang saya di bagasi atas?"

Pria Ini Ketemu Pasangannya Ketika Pegangan Tangan Saat Pesawat Turbulensi

Setelah ini, mereka berdua pun mulai akrab. Gadis itu menawarkan ceri pada pria tersebut sebagai ucapan terima kasih karena telah membantunya. 

"Anda mau ke mana?" tanya gadis itu kepada sang pria. 

"Saya hendak ke Taipei," ujar sang pria. Ternyata tujuan mereka sama.

Mereka berbicara tanpa henti di penerbangan tentang diri mereka sendiri.

Loading...

“Dia memiliki bahasa Inggris yang sangat baik, tetapi saya tidak fasih berbahasa. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia berasal dari Chongqing, Cina dan ini adalah pertama kalinya dia bepergian ke Taiwan, meskipun dia telah pergi ke banyak tempat. Awalnya, ada satu kursi di antara kami, tetapi setelah berbicara sebentar, dia berganti kursi dan duduk tepat di sebelah saya,” katanya.

“Dia memberi tahu saya tentang rencananya di Taiwan yang membuat saya sedikit terkejut karena agak sibuk dan tidak mungkin untuk diselesaikan. Dengan lembut saya menjelaskan kepadanya masalah dengan rencananya, dan kami terus berbicara selama penerbangan. Tiba-tiba, kami mengalami beberapa turbulensi dan pesawat berguncang. Saat itulah dia berkata ingin tidur selama turbulensi dan mengenakan masker mata."

Dia menjelaskan bahwa selama turbulensi, entah bagaimana mereka berdua akhirnya berpegangan tangan selama waktu ini, tetapi tidak mengatakan apa-apa. 

Pria itu merasa agak protektif terhadapnya dan terus meyakinkannya dengan mengatakan, "Tidak apa-apa, sangat aman, tidak ada yang akan terjadi." 

Akhirnya, mereka mendarat di Taiwan dan turun dari penerbangan bersama.

Pria Ini Ketemu Pasangannya Ketika Pegangan Tangan Saat Pesawat Turbulensi

Setelah beberapa kerumitan di imigrasi karena gadis itu meninggalkan beberapa dokumen perjalanan di bagasi check-in, mereka berhasil keluar dari bandara dan pergi menjelajahi Taiwan bersama.

“Meskipun kita hanya saling kenal selama sehari, rasanya seperti kita sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Kami tidak pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Karena satu penerbangan, satu kesempatan dan gadis ini, kami sekarang menjadi pasangan. Ini juga berkat perusahaan saya yang memecat saya sehingga saya bisa bertemu dengannya. Ini adalah kisah bagaimana kisah cinta kita dimulai,” tambahnya. 

Wow, pasti takdir!

Postingannya sejak itu telah dibagikan lebih dari 3.300 kali karena para warganet iri bahwa ia berhasil mendapatkan pacar selama satu kesempatan pertemuan di pesawat.

Beberapa dari mereka bahkan menandai teman-teman mereka, bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak berhasil memenuhi setengah lainnya, ketika mereka sedang dalam penerbangan.

Loading...
Loading...