Jumat, 12 Juli 2019 15:44 WITA

Penjahat Ini Berhasil Sembunyi dari Polisi, Sayang Dia Kentut dengan Keras Sehingga Ditemukan

Editor: Mays
Penjahat Ini Berhasil Sembunyi dari Polisi, Sayang Dia Kentut dengan Keras Sehingga Ditemukan
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MISSOURI - Seorang pria, yang dicari karena memiliki narkoba, berhasil bersembunyi dari petugas penegak hukum di Missouri.

Dilansir dari USA Today, tidak terungkap di mana dia bersembunyi. Saat itu, polisi yang mengerahkan anjing pelacak sudah hendak beranjak pergi, ketika tiba-tiba penjahat itu tidak bisa menahan kentutnya. 

Akhirnya... "Mpiyuuuttttt!" Angin itu keluar juga. Bunyinya cukup keras, sehingga menarik perhatian petugas yang mencarinya.

Ini dilaporkan oleh Kantor Sheriff Clay County di sebuah postingan Facebook.

loading...

"Jika Anda memiliki surat perintah kejahatan atas penangkapan Anda, polisi mencari Anda dan Anda mengeluarkan gas sangat keras sehingga menyerahkan tempat persembunyian Anda, Anda pasti mengalami hari [poop emoji]", dan menyertakan tagar" #ItHappened ".

Di bagian komentar, sebuah stasiun TV lokal meminta informasi lebih lanjut tentang kasus ini, yang ditanggapi oleh polisi, “orang itu ditangkap pada akhir pekan dengan surat perintah Clay County untuk Kepemilikan zat terlarang. Kita harus memberikan alat peraga kepada Liberty (Missouri) PD karena menggunakan indra mereka untuk mengendusnya!”

Bahkan akun Twitter resmi City of Liberty, ingin bersenang-senang dan men-tweet, “Departemen Kepolisian Liberty terkejut melihat insiden ini menyelinap keluar, yang bau bagi yang ditangkap. Untungnya, tidak ada yang terluka selama penangkapannya."

Loading...
Loading...