Jumat, 12 Juli 2019 15:24 WITA

Nyatakan Diri Maju di Pilkada 2020 Bulukumba, Ramli Lantara Sebar 212 Baliho

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Nyatakan Diri Maju di Pilkada 2020 Bulukumba, Ramli Lantara Sebar 212 Baliho
Baliho Muhammad Ramli Lantara mulai terpasang di depan Mal Bulukumba. (Foto: Rahmatullah)

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Satu figur kembali menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon bupati Bulukumba 2020 mendatang.

Figur tersebut adalah Muhammad Ramli Lantara, yang merupakan pensiunan birokrat. Ramli Lantara pernah menjabat sebagai Kepala Pertanahan Bantaeng, Sidrap, dan terakhir sebelum pensiun di Pertanahan Bone.

Keseriusannya maju sebagai calon bupati Bulukumba dibuktikan dengan menyebarnya 212 baliho di 10 kecamatan, salah satunya di depan Mal Bulukumba.

Tim komunikasi dan media Ramli Lantara Community, Sultan Arif Johan, mengatakan pemasangan baliho tersebut sebagai tolok ukur keseriusan dalam bertarung di Pilkada.

"Kami tidak mau terlalu banyak berwacana, sehingga pemasangan 212 baliho jadi bukti kalau Pak Haji Ramli benar-benar serius bertarung," katanya, Jumat (12/7/2019).

Loading...

Ramli Lantara menggunakan tagline "Menapak Kejayaan Bulukumba". Tagline ini merupakan hasil kajian mendalam dan dijadikan sebagai landasan visi misinya.

"Untuk tagline hasil kajian mendalam. Nanti akan dijelaskan melalui visi dan misi setelah pemetaan dari konsultan. Siap untuk Bulukumba," ujarnya.

Tim Ramli Lantara tengah fokus pada penguatan elektabilitas, termasuk melakukan survei pemuasan dan keinginan masyarakat.

Loading...
Loading...