Kamis, 11 Juli 2019 18:50 WITA

Perda Kawasan Tanpa Rokok, Bupati Bone Terima Penghargaan dari Kementerian Kesahatan

Penulis: Herman
Editor: Nur Hidayat Said
Perda Kawasan Tanpa Rokok, Bupati Bone Terima Penghargaan dari Kementerian Kesahatan
Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi, saat menerima penghargaan di Ruang Aula Siwabessy Gedung Prof Dr Sujudi, Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

RAKYATKU.COM, BONE - Pemerintah Kabupaten Bone menerima penghargaan "Pastika Parama" yang diserahkan langsung oleh Kementerian Kesehatan di Ruang Aula Siwabessy Gedung Prof Dr Sujudi, Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Penghargaan tersebut diberikan Kementerian Kesehatan atas adanya Paraturan Daerah (Perda) dan mengimplementasikan kebijakan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di wilayah Kabupaten Bone.

Kabag Humas Pemkab Bone, Hamsah Sanusi, yang dikonfirmasi membenarkan penerimaan penghargaan tersebut. Dia mengatakan ini suatu kesyukuran besar bagi Kabupaten Bone.

"Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekjen Kementerian Kesehatan Untung Suseno Sutarjo dan diterima oleh Bupati Bone Fahsar Padjalangi, serta disaksikan langsung oleh Menteri Kesehatan RI Nila Farid Moeloek," ujar Hamzah Sanusi.

Loading...

Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, yang dihubungi melalui telepon menghaturkan banyak terima kasih kepada segenap warga Bone atas partisipasi dan dukungan sehingga kebijakan KTR bisa dimplementasikan dengan baik.

"Saya menghaturkan terima kasih kepada segenap masyarakat dan semua elemen karena penghargaan ini bisa diraih atas kerja sama dan dukungan semua pihak. Penghargaan ini kami dedikasinya buat seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bone," ujarnya.

Loading...
Loading...