Kamis, 11 Juli 2019 06:21 WITA

Cabuli Gadis ABG di Mobil, Warga Marah dan Membakar Mobil Pelaku

Editor: Aswad Syam
Cabuli Gadis ABG di Mobil, Warga Marah dan Membakar Mobil Pelaku
Ilustrasi (kiri). Mobil pelaku pencabulan dibakar (kanan).

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Sebuah video tentang seorang pria yang secara seksual melecehkan seorang gadis muda di dalam sebuah mobil, baru-baru ini beredar di media sosial.

Menurut The Star, dalam rekaman tersebut, menunjukkan pria itu, yang diyakini berusia 60-an, melakukan tindakan seksual dengan seorang gadis yang diyakini berusia antara 12 dan 14 tahun di dalam mobil.

Dalam video 3 menit itu, pria itu terlihat membujuk gadis muda tanpa penutup dada itu, untuk menyentuh kemaluannya, berjanji untuk membeli barang-barangnya, tetapi gadis itu, yang tampak tertekan, memintanya untuk berhenti. 

Dia juga terlihat melakukan tindakan seksual pada gadis itu.

Video lain yang juga telah beredar, adalah sebuah mobil yang dibakar oleh orang-orang yang marah pada video tersebut. 

Mobil itu diyakini sebagai kendaraan di mana video sebelumnya direkam. Sementara itu, sejumlah orang dari berbagai negara bagian telah mengajukan laporan polisi terkait video tersebut.

Loading...

Menurut Bernama, wakil Seremban OCPD Supt Mohd. Rosli Ishak menyatakan, pada Selasa, 9 Juli 2019, bahwa polisi sedang menyelidiki kasus ini.

"Kami juga memeriksa lokasi kejadian, untuk mengetahui apakah itu milik individu atau tidak," ungkapnya.

Dalam berita terbaru tentang situasi tersebut, pria itu dilaporkan menyerahkan diri di kantor polisi di negara bagian lain, tak lama setelah video kedua mobil yang terbakar menjadi viral. 

Kepala CID Negara ACP Wan Rukman Wan Hassan yang menangani kasus ini dalam konferensi pers sore kemarin, Rabu, 10 Juli pukul 14:00 waktu Malaysia.

Loading...
Loading...