Kamis, 11 Juli 2019 04:31 WITA

Target Anggaran Penerimaan Beautiful Malino Tahun Ketiga Capai Rp15 Miliar

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Mays
Target Anggaran Penerimaan Beautiful Malino Tahun Ketiga Capai Rp15 Miliar
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyalami warganya.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pagelaran event tahunan Beautiful Malino sudah memasuki tahun ke-3. Pemerintahan Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Adnan-Kr Kio menargetkan pemasukan dari event besar tersebut sebesar Rp 15 miliar.

Dengan target total pemasukan tersebut, Adnan Purichta Ichsan berharap, event tersebut dapat menjadikan masyarakat Gowa, khususnya yang berada di kawasan Malino tersebut, memiliki perputaran ekonomi yang baik dan meningkatkan kesejahteraannya.

"Kali ini kita targetkan sama tahun lalu, yakni sebesar Rp15 miliar, mengingat banyak potensi di sana yang memberi pemasukan lebih di event tersebut," ungkapnya kepada media, Rabu (10/7/2019).

loading...

Dia memprediksi, hasil produksi di dataran tinggi tersebut, akan laris terjual dikarenakan, pangan yang berada di lokasi tersebut berdekatan dengan lokasi perkebunan. Sehingga lebih murah dibandingkan di pasar di dataran rendah. Produksi pangan yang dijual tersebut akan terjual dengam baik.

"Tingginya kunjungan wisatawan, membuat jualan disana terjual dengan baik sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat," jelasnya. 

Loading...
Loading...