Rabu, 10 Juli 2019 23:01 WITA

Kapolda: Narkoba di Sulsel Masih Cukup Tinggi 

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Kapolda: Narkoba di Sulsel Masih Cukup Tinggi 
Irjen Pol Hamidin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin mengatakan, angka peredaran narkoba di Sulsel masih cukup tinggi. Sehingga kasus ini menjadi persoalan utama yang harus diselesaikan. 

"Yang menjadi atensi kami adalah narkoba, karena narkoba di Sulsel angkanya cukup tinggi sampai saat ini," kata Hamidin di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar, Rabu (10/7/2019).

Meksikpun telah mengalami penurunan akhir-akhir ini, namun katanya, tetap saja itu mengkhwatirkan lantaran angkanya masih terbilang tinggi di antara provinsi lainnya di Indonesia.

"Dari awal sebelum saya masuk, angkanya turun sedikit. Sekarang turun lagi. Dan yang menjadi kekhwatiran kita adalah pintu-pintu masuk misalnya Pelabuhan Parepare," kata Hamidin.

Loading...

Untuk mencegah narkoba di Sulsel semakin menjalar, pihaknya akan terus memperketat jalur masuk narkoba tersebut. Seperti pelabuhan Parepare yang menjadi langganan masuknya narkoba. 

Jalur dari Mamuju (Sulbar). Beberapa juga dia melalui Palu (Sulteng).  
"Artinya memang perlu kerja sama dengan masyarakat untuk memberikan informasi sebanyak banyaknya terhadap khusus untuk kasus narkoba," tutupnya.

Loading...
Loading...