Rabu, 10 Juli 2019 15:01 WITA

Kapolres Jeneponto Dapat Kejutan Usai Upacara HUT Bhayangkara

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Kapolres Jeneponto Dapat Kejutan Usai Upacara HUT Bhayangkara
Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto dapat kejutan media online, Rakyatku.com pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7/2019).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto dapat kejutan media online, Rakyatku.com pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7/2019).

Usai upacara, Kepala Biro Rakyatku.com di Jeneponto, Zul Lallo menyerahkan karikatur bergambar Hery Susanto. Hadiah itu salah satu bentuk apresiasi atas kinerja Kapolres dalam menjaga kamtibmas di Butta Turatea.

Upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara berlangsung di halaman Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengucapkan terima kasih atas hadiah tersebut.

Loading...

Rakyatku.com adalah media online rangking 1 di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Berdasarkan lembaga pemeringkat Alexa.com, Rakyatku.com satu-satunya media online di KTI yang menembus dua digit. Kini rangking 95 di Indonesia.

Alexa.com memeringkatkan seluruh website atau situs, baik media massa maupun media sosial. Termasuk Facebook.com, Instagram.com, dan sejenisnya.

Khusus untuk kategori media massa, Rakyatku.com yang tahun ini memasuki usia empat tahun, menempati rangking 30-an nasional. Rakyatku.com juga sudah terverikasi oleh Dewan Pers, baik secara administrasi maupun faktual.

Loading...
Loading...