Rabu, 10 Juli 2019 13:01 WITA

Kapolres Jeneponto Resmikan Taman Anak Lalu Lintas Bantuan Bank Sulselbar

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Kapolres Jeneponto Resmikan Taman Anak Lalu Lintas Bantuan Bank Sulselbar
Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto meresmikan Gasebo Taman Anak Lalu Lintas, Rabu (10/7/2109). Acara ditandai penandatanganan prasasti.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto meresmikan Gasebo Taman Anak Lalu Lintas, Rabu (10/7/2109). Acara ditandai penandatanganan prasasti.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jeneponto turut hadir.

Pengguntingan pita dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Jeneponto Hj Hamsiah Iksan didampingi Ketua Bhayangkari, Vera Hery Susanto.

Peresmian Gasebo Taman Anak Lalu Lintas ini dilakukan setelah upacara Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di halaman Mapolres Jeneponto.

Dalam sambutannya, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bank Sulselbar Jeneponto atas bantuannya dalam membuat taman tersebut.

Loading...

Kapolres Jeneponto mengatakan bahwa Gasebo Taman Anak Lalu Lintas ini tidak hanya digunakan Polres Jeneponto tetapi juga diperuntukkan untuk masyarakat umum.

"Nama Taman Anak Lalu Lintas ini merupakan inisiatif Bupati Jeneponto Iksan Iskandar. Katanya taman ini sebaiknya dibuatkan untuk anak-anak dalam bermain, sebagai edukasi anak-anak dalam disiplin berlalu lintas," ujarnya.

Pimpinan Bank Sulselbar Jeneponto, Dhin Nuwara mengatakan Taman Anak Lalu Lintas ini merupakan bantuan dalam  Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari Bank Sulselbar Jeneponto.

"Mudah-mudahan taman anak lalu lintas ini berguna masyarakat umum di Kabupaten Jeneponto dengan memanfaatkan fasilitas yang ada seperti gasebo yang telah dibangun tersebut," tandasnya.
 

Loading...
Loading...