Senin, 08 Juli 2019 23:38 WITA

Reuni Kotak Kosong, Danny Pomanto: Insyaallah Saya Maju di Pilwalkot 2020

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Nur Hidayat Said
Reuni Kotak Kosong, Danny Pomanto: Insyaallah Saya Maju di Pilwalkot 2020
Mohammad Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar, Senin Malam (8/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masyarakat yang terhimpun dalam relawan Koko merayakan hari kemenangan kotak kosong (Koko) pada pemilihan Wali Kota Makassar 2018 di kediaman pribadi Mohammad Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah Makassar, Senin Malam (8/7/2019).

Kedatangan Danny sapaan akrab mantan Wali Kota Makassar ini disambut hangat para pejuang kota kosong. Bahkan para pejuang berteriak meminta Danny untuk segera mendeklarasikan diri untuk maju bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2020 mendatang.

Sementara Danny mengatakan perayaan kotak kosong tidak semata-mata terkait politik. Namun, kata dia, ini untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Sebab, menurutnya, kemenangan kotak kosong adalah kemenangan masyarakat Kota Makassar.

"Kita berkumpul malam ini, bukan semata-mata untuk 2020. Tapi saya rindu sama masyarakat Kota Makassar. Ini adalah tentang menjaga kebenaran. Bahasa kekiniannya reuni kotak kosong," ujarnya.

Loading...

Namun, kata Danny, dirinya sampai saat ini belum sama sekali melakukan aktivitas politik, khususnya menyambut pemilihan wali kota Makassar.

"Insyaallah saya maju di Pilwalkot 2020. Kita lawan orang-orang yang ingin memundurkan Makassar. Sampai saat ini Saya belum bergerak. Biarkan suasana politik mengalir," bebernya.

Diketahui dalam perayaan kemenangan koko ini, 126 komunitas maupun organisasi kemasyarakatan di Kota Makassar turut hadir dan menyatakan kesiapannya memenangkan Danny di kontetasi politik Kota Makassar.

Loading...
Loading...