Senin, 08 Juli 2019 19:50 WITA

Promo Juli, Swiss-Belhotel Makasaar Siapkan Paket Scool Break

Editor: Adil Patawai Anar
Promo Juli, Swiss-Belhotel Makasaar Siapkan Paket Scool Break

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Liburan sekolah yang sedang berlangsung sayang bila dilewatkan tanpa berlibur bersama keluarga. Tak perlu jauh-jauh atau pusing memilih tempat karena banyak tempat rekreasi keluarga yang bisa dikunjungi.

Swiss-Belhotel Makassar yang berlokasi strategis, terletak di pantai Losari, dekat dengan bermacam kuliner khas Makassar, dan dekat dengan pusat berbelanja menyediakan paket “School Break” untuk keluarga yang ingin mengisi waktu liburannya.

“Promo paket kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, serta segala fasilitas hotel, seperti kolam berenang, pusat kebugaran, wi-fi, potongan harga 20% di Swiss-Café, dan masih banyak lagi,”  ungkap, Keisha Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, promo kamar “School Break” juga termasuk gratis 1pan pizza di Gravity Sky Lounge, Lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar. 

“Tepat pada saat check in tamu akan diberikan voucher pizza, yang langsung dapat ditukarkan dengan 1pan Margherita pizza di Gravity Sky Lounge,” tambah Keisha.

Gravity Sky Lounge yang dikenal Masyarakat Makassar sebagai spot sunset terbaik, terletak di lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar Jl. Ujung Pandang No.88, memiliki pemandangan panorama Kota Makassar, pemandangan 360’ di Gravity Sky Lounge ini dapat melihat kedua pemandangan, kota dan laut.

Loading...

Promo kamar “School Break” Swiss-Belhotel Makassar berlaku selama Bulan Juli ini, untuk periode check-in kamis sampai minggu dengan harga perkamarnya mulai dari IDR 700.000 nett permalam untuk tipe kamar Deluxe City.

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. 

Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 296 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

 

Loading...
Loading...