Senin, 08 Juli 2019 19:23 WITA

Gubernur Sulsel Geram, Penjabat Wali Kota Makassar Bilang Begini

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Mulyadi Abdillah
Gubernur Sulsel Geram, Penjabat Wali Kota Makassar Bilang Begini
Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb buka suara terkait ketidakhadirannya dalam rapat persiapan Hari Anak Nasional (HAN) yang berlangsung di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, pada Senin, (8/7/2019). 

Iqbal Suhaeb mengatakan, dirinya tidak hadir dalam rapat tersebut karena sedang fokus kerja sebagai aparatur sipil negara (ASN).

"Saya fokus kerja saja, sebagai ASN tugasnya kerja dan menerima perintah tugas dimana yang dipercayakan pimpinan," ucapnya saat dikonfirmasi Rakyatku.com melalui aplikasi pesan, pada Senin (8/7/2019)

Ditanya soal alasannya secara spesifik tidak hadir dalam rapat tersebut, Iqbal menyebut adanya kesalahan komunikasi.

"Miskomunikasi jadwal," singkatnya.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah geram atas ketidakhadiran Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dalam rapat yang dipimpinnya tersebut.

"Gubernur saja hadir. Di mana etikanya, gubernur pimpin rapat wali kota diwakili," tanyanya terheran-heran

Dia pun menegaskan bahwa pertanyaannya tentang Pj Wali Kota Iqbal yang tidak hadir dalam rapat adalah hal yang serius. Sebab kata dia, Makassar adalah tuan rumah penyelenggaraan HAN.

"Ini penting loh, saya tidak main-main. Yang lain boleh ditinggal, tapi hari ini wali kota harus hadir, karena ada kebijakan yang akan diambil," tegas mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Loading...
Loading...