Senin, 08 Juli 2019 14:21 WITA

Sersan Angkatan Udara Dituduh Terlibat Membantu Seorang Wanita Membunuh Suaminya

Editor: Aswad Syam
Sersan Angkatan Udara Dituduh Terlibat Membantu Seorang Wanita Membunuh Suaminya
Angelina Hamrick dan Michael Clark

RAKYATKU.COM, OHIO - Seorang pilot pesawat tempur Angkatan Udara AS, dituduh turut membantu seorang wanita di Ohio Amerika Serikat, membunuh suaminya.

Sersan Teknologi, Michael Clark (33), dan Angelina Hamrick (32), keduanya menghadapi tuduhan kejahatan tingkat pertama atas kematian Jason Hamrick yang berusia 42 tahun. 

Jasad Jason ditemukan di sebuah parit di luar rumahnya di Clermont County, Ohio, pada 28 Juni 2019.

Angelina Hamrick telah didakwa dengan pembunuhan yang diperparah dan Clark dari Abilene, Texas, menghadapi satu tuduhan konspirasi untuk melakukan pembunuhan. 

Para tersangka dibekuk tanpa perlawanan, dan dibawa ke tahanan polisi. 

Saat ini belum ada perincian lebih lanjut tentang bagaimana cara pria itu mati atau bagaimana polisi menghubungkan Hamrick dan Clark dengan pembunuhan itu.

Loading...

Dalam sebuah pernyataan, Kantor Sheriff Kabupaten Clermont mengucapkan terima kasih kepada Angkatan Udara AS dan polisi setempat, atas bantuan mereka.

Seorang juru bicara untuk Pangkalan Angkatan Udara Dyess di Taylor County, Texas, mengkonfirmasi kepada KTXS, bahwa mereka bekerja sama dengan para penyelidik.

"Kami sepenuhnya menyadari bahwa Sersan Clark ditangkap karena persekongkolan untuk melakukan pembunuhan yang diperparah," kata juru bicara itu.

"Saat ini sedang diselidiki oleh Kantor Sheriff Kabupaten Clermont di Ohio. Itu adalah tuduhan yang sangat serius dan menentang semua yang kami perjuangkan sebagai penerbang Angkatan Udara Amerika Serikat," tambah juru bicara tersebut.

Pasangan ini akan muncul karena dakwaan mereka pada hari Senin sebelum Pengadilan Kota Clermont County digelar. 

Loading...
Loading...