Jumat, 05 Juli 2019 21:20 WITA

Dielu-elukan Penumpang MRT Jakarta, Ada Apa Ahok ke Lapangan Banteng?

Editor: Abu Asyraf
Dielu-elukan Penumpang MRT Jakarta, Ada Apa Ahok ke Lapangan Banteng?
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

RAKYATKU.COM - Sudah lama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berhenti jadi gubernur. Namun, dia masih diidolakan warga Jakarta.

Itu terlihat saat Ahok menjajal transportasi umum moda raya terpadu atau mass rapid transit ( MRT) Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Dalam video yang diunggah putra sulung Ahok, Nicholas Sean, di Instagram Story @nachoseann, Ahok tampak berdiri di sebuah stasiun MRT. 

Warga kemudian berkerumun menghampiri Ahok, meskipun ada pembatas kaca antara Ahok dengan mereka. Warga kemudian ramai-ramai mengajak Ahok berfoto menggunakan kamera ponselnya. 

"Pak Basuki," ujar salah seorang warga. Sean merasa kesulitan berjalan bersama Ahok karena kondisi tersebut. "Hard to walk a few meters with this guy," tulis Sean dalam Instagram Story.

Ahok juga mengunggah momen dirinya menggunakan MRT itu dalam akun Instagram miliknya, @basukibtp. 

Loading...

"Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya," tulis Ahok dalam keterangan foto di akun Instagram-nya itu.

Usai menjajal MRT, Ahok mengunjungi Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. 

Salah satu tim BTP, Ima Mahdiah, mengatakan, Ahok mengunjungi Taman Lapangan Banteng untuk syuting vlog dan opening bumper break (OBB) programnya yang akan tayang di Metro TV. 

"Bapak ambil vlog sama syuting OBB program beliau yang baru, tayang di Metro TV," ujar Ima saat dikonfirmasi. 

Loading...
Loading...