Jumat, 05 Juli 2019 16:56 WITA

Tidak Berdarah Saat Malam Pertama, Wanita Ini Diceraikan Suaminya

Editor: Mays
Tidak Berdarah Saat Malam Pertama, Wanita Ini Diceraikan Suaminya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Keperawanan selalu jadi impian seorang suami pada malam pertama. Dan mereka membuktikannya dengan darah yang keluar dari selaput darah yang pecah.

Namun, pria asal Malaysia ini tidak mendapatkannya pada malam pertama dengan istrinya. Dia pun kesal, lalu menceraikan istrinya.

Sebuah pengakuan anonim yang diposting akun Twitter @AshrafAriff, menjelaskan seorang wanita diceraikan suaminya, karena mengira dia bukan perawan. Pasalnya, tidak ada darah yang keluar dari organ intimnya, saat mereka melakukan hubungan suami istri pada malam pertama.

Wanita berusia 28 tahun itu mengatakan, dia baru saja menikah. Dirinya sangat bahagia. Ternyata kebahagiaan itu hanya sesaat, bertahan hingga pada malam pertama. Sang suami masih sempat bertahan hingga beberapa bulan.

“Saya tidak berdarah setelah pertama kali berhubungan seks. Dia sangat kesal dan marah karenanya. Dia 'menuduh' saya tidak perawan, tetapi ini adalah pertama kalinya saya berhubungan seks," curhatnya.

loading...

“Kami mencoba lagi selama beberapa minggu, tetapi masih belum ada darah. Setelah mencoba selama beberapa bulan, dia menceraikan saya setelah berhubungan seks karena masih belum ada darah. Sekarang saya tidak tahu bagaimana cara memberi tahu keluarga saya alasan saya bercerai,” paparnya.

Menurut Pusat Kesehatan Wanita Muda, selaput dara mungkin robek atau "pecah" selama hubungan seksual, tetapi sebagian besar waktu, selaput dara juga dapat mengembang yang mencegahnya pecah. Dan dalam kasus ini, tidak berdarah.

Dalam beberapa kasus, selaput dara sudah rusak sejak dini dalam kehidupan mereka. Jika kalian tidak tahu, menggunakan pemecahan selaput dara sebagai indikator untuk keperawanan sangat tidak akurat, karena dapat rusak oleh penyakit, cedera, pemeriksaan medis atau bahkan latihan fisik dan aktivitas olahraga.

Loading...
Loading...