Jumat, 05 Juli 2019 11:41 WITA

Diperkosa Berulang Kali oleh 2 Kakak Kandungnya, Gadis 13 Tahun Tak Tahu Dirinya Hamil

Editor: Mays
Diperkosa Berulang Kali oleh 2 Kakak Kandungnya, Gadis 13 Tahun Tak Tahu Dirinya Hamil
Dua bersaudara diamankan polisi setelah menghamili adik kandungnya.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Saudara kandung seharusnya melindungi dan merawat satu sama lain. Tetapi kadang-kadang, hal yang tak terbayangkan terjadi. 

Dua laki-laki bersaudara ditangkap oleh Polisi Diraja Malaysia. Keduanya telah memperkosa adik perempuan mereka yang berusia 13 tahun. Pemerkosaan itu terjadi berulang kali, sampai korban hamil. Demikian dilansir dari New Straits Times.

Aksi para pelaku - masing-maisng berusia 17 tahun dan 19 tahun - terungkap setelah korban mengeluh sakit perut yang tidak nyaman. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Kemaman pada pukul 21:30 malam minggu lalu (30 Juni), untuk mendapatkan perawatan.

Kepala polisi Kemaman, Inspektur Mohd Said Ibrahim merinci, bahwa pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan, gadis muda itu hamil 36 minggu dan sebentar lagi akan melahirkan. 

Remaja itu dengan selamat melahirkan seorang bayi perempuan pada hari itu.

loading...

Ketika ditanya oleh polisi, korban mengakui bahwa kedua saudara lelakinya telah memperkosanya sejak akhir 2017, ketika keluarga mereka tinggal di Kuantan, Pahang.

Mohd Said mengatakan, setelah diselidiki lebih lanjut, mereka mengetahui bahwa keluarga tersebut telah pindah ke Chukai pada Agustus tahun lalu, dan gadis berusia 13 tahun itu diperkosa berkali-kali oleh dua kakak laki-lakinya sampai ia hamil Mei lalu. 

Kepala polisi juga menambahkan, laporan diajukan pada Senin, 1 Juli 2019 di kantor polisi di Chukai. Kedua tersangka telah ditangkap dan ditahan karena inses berdasarkan Bagian 376B dari KUHP.

Loading...
Loading...