Kamis, 04 Juli 2019 14:01 WITA

Kapolres Tator Sidak Kendaraan Dinas, Ini Temuannya 

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Kapolres Tator Sidak Kendaraan Dinas, Ini Temuannya 
Kapolres Tator AKBP Julianto P Sirait melakukan inspeksi mendadak (sidak) puluhan kendaraan dinas Polri yang digunakan personel Polres Tator dan polsek yang digunakan untuk melayani masyarakat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kapolres Tator AKBP Julianto P Sirait melakukan inspeksi mendadak (sidak) puluhan kendaraan dinas Polri yang digunakan personel Polres Tator dan polsek yang digunakan untuk melayani masyarakat.

Pemeriksaan yang dilakukan di lapangan apel Polres Tator untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk melakukan patroli di lapangan, Kamis (4/7/2019).

Kapolres Tator AKBP Julianto mengatakan, kegiatan pengecekan rutin ini untuk mengetahui kondisi dan kelayakan ranmor dinas. Selain pemeriksaan kendaraan, juga akan melakukan pemeriksaan senjata api dan personel yang ada di Polres Tator.

Kapolres Tator Sidak Kendaraan Dinas, Ini Temuannya 

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengecek fasilitas pendukung yang dimiliki oleh Polres Tator agar dapat memaksimalkan tugas pokok polisi," katanya. 

loading...

AKBP Julianto meminta semua jajaran polisi yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat agar tetap merawatnya. Apabila ada kendaraan yang rusak agar segera diperbaiki sehingga tidak ada lagi kendaraan yang rusak saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kendaraan yang digunakan harus dijaga. Yang rusak segera diperbaiki. Biaya perbaikan kendaraan itu ada, segera manfaatkan," tutup Julianto.

Kapolres Tator Sidak Kendaraan Dinas, Ini Temuannya 

Loading...
Loading...