Kamis, 04 Juli 2019 06:21 WITA

Gigitan Serangga Bikin Bibir Wanita Ini Seseksi Angelina Jolie, Warganet Tertawa

Editor: Mays
Gigitan Serangga Bikin Bibir Wanita Ini Seseksi Angelina Jolie, Warganet Tertawa
Kak Ida

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Reaksi gigitan serangga dan sengatan, biasanya menghasilkan bengkak kecil, biasanya gatal di sana-sini, dan mungkin bekas luka kecil akibat gigitan. 

Tetapi sedikit yang wanita ini tahu bahwa gigitan kecil dari serangga akan menyebabkan reaksi besar dengan pembengkakan di bibirnya!

Pengguna Facebook Rambut Jelita, juga dikenal sebagai Kak Ida, mengambil langkah cepat dan memposting insiden yang lucu itu di Facebook.

“Aku tidak keberatan jika kalian ingin tertawa, karena aku sendiri, terkekeh melihat bayanganku sendiri di cermin sambil menyikat gigiku. 

2 hari yang lalu, saya mengalami kecelakaan dengan serangga. Tetapi saya tidak tahu jenis serangga apa itu.

Tiba-tiba mendarat di bagian kiri bibirku, saat aku mengendarai sepeda motor.

Gambar itu dicerminkan, itu sebabnya sepertinya sisi kanan wajah saya terlihat terpengaruh.

Baca cerita berdasarkan keterangan saya untuk setiap foto, oke.

Kesimpulannya adalah, kenakan helm full kaca saat lain mengendarai sepeda motor. Atau, mungkin sebuah masker."

Dia memulai dengan menceritakan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke salon tempat dia bekerja dengan sepeda motornya. Dalam perjalanan, dia tiba-tiba merasakan serangga mendarat di bibirnya sambil menikmati perjalanan pagi hari.

Sesampainya di salon, Ida memperhatikan sisi kiri bibirnya yang sedikit bengkak. Dia tidak terlalu memikirkannya terlebih dahulu dan mulai melakukan pekerjaannya seperti biasa.

Beberapa saat kemudian, setelah menyapu dan mengepel lantai, dia menyadari bahwa pembengkakan semakin memburuk. Tidak hanya itu, ketiaknya sudah mulai gatal, yang dia duga disebabkan oleh keringatnya. Namun, dia kemudian memperhatikan bahwa lengannya mulai gatal juga.

Dia terus bekerja dan memperhatikan bahwa pembengkakan semakin memburuk dari sebelumnya. Rasa gatal, di sisi lain, mulai menjadi tak tertahankan. Pada saat itu, dia mempertimbangkan untuk mengunjungi dokter.

loading...

Kak Ida akhirnya pergi ke klinik. Di sana, dia memperhatikan bahwa dia telah membobol sarang dan bibirnya sangat besar.

Setelah menemui dokter, dia menunggu di ruang tunggu untuk pengobatannya. Dia merasa malu dengan keadaan wajahnya. Kak Ida juga mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman dan mual, karena dokter telah menusuknya dengan obat. Dan rasa gatalnya? Gatal sekali!

Di sana, seorang pria bercakap-cakap dengannya, bercerita tentang waktu dia disengat lebah ketika dia melihat kondisinya.

“Aku sudah pusing, dan lelaki itu bersikeras menceritakan kisahnya kepadaku tiga kali. Saya merasa ingin menjual menutup mulutnya. Tapi saya kira itu baik-baik saja. Setidaknya ada beberapa hiburan selama momen yang sangat menegangkan ini," kisahnya. 

Dia mendapat MC dan pulang. Kelopak matanya mulai membengkak juga pada saat itu.

Dalam foto ini, dia menyatakan bahwa dia merasa stres, saat dia diejek oleh kakaknya. Dia takut pembengkakan akan tetap ada di wajahnya selama sisa hidupnya!

Hari berikutnya, Kak Idaa memutuskan untuk mengenakan cadar untuk perjalanannya ke apotek, karena tidak ada topeng di rumah. Kami tidak akan keluar dari rumah tanpa busana dalam situasi itu juga. Astaga.

Kemudian pada hari yang sama, bengkaknya berkurang saat dia keluar untuk bekerja. Meskipun masih ada beberapa pembengkakan di sisi kiri di wajahnya, itu tidak terasa. Terima kasih Tuhan.

Pada hari berikutnya, Kak Ida menjadi jauh lebih baik!

"Maaf, Puan. Saya menertawakan ini karena itu benar-benar mengingatkan saya pada film Stephen Chow di mana dia digigit ular di Kung Fu Hustle,” tulisnya.

Untungnya bagi Kak Idaa, reaksi alerginya tidak mengancam jiwa.

Loading...
Loading...