Rabu, 03 Juli 2019 23:25 WITA

Pria Ini Tewas Usai Game Minum Bir di Perusahaannya

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Tewas Usai Game Minum Bir di Perusahaannya
Pesta minuman keras, membuat pria di lingkaran merah pingsan dan tewas.

RAKYATKU.COM, THAILAND - Meneguk segelas bir biasa dijumpai di banyak pesta. Itu adalah permainan di mana orang tersebut harus menenggak beberapa gelas bir. Namun, permainan ini mungkin sedikit berbahaya, karena satu orang di Thailand pingsan segera setelah dia menenggak bir.

Menurut Coconuts, seorang pria jatuh pingsan setelah dia menenggak satu liter bir, selama kontes minum perusahaan, dan banyak rekan kerjanya yang merasa ngeri. Pria itu meninggal di tempat.

Sebuah video pria dan rekan kerjanya yang sedang minum bir di Regent Cha-am Beach Resort menjadi viral di seluruh media sosial, dan kemudian mendorong penyelidikan atas masalah tersebut. 

Dalam video tersebut, pembawa acara meminta para kontestan untuk mengangkat gelas, ketika mereka telah minum bir.

Pria itu - yang menghabiskan minumannya dalam waktu kurang dari 30 detik - dengan penuh kemenangan mengangkat gelasnya kemudian langsung pingsan beberapa detik setelah itu.

Meskipun ada spekulasi yang menyatakan bahwa ia menderita keracunan alkohol, juru bicara Departemen Pengendalian Penyakit provinsi, Somsak Laikabohk, mengatakan, sulit untuk membuktikan apakah pria itu benar-benar mati karena keracunan tersebut. 

“Ya, dia langsung mati setelah minum alkohol, tetapi ada banyak faktor yang berkontribusi sehingga kita bahkan tidak bisa mengatakan bahwa alkohol menyebabkannya sekarang," ujar sang juru bicara.

"Kita harus melihat apakah korban alergi terhadap apa pun, apakah dia memiliki kondisi yang mendasari atau sedang minum dengan perut kosong dan hal-hal seperti itu," tambahnya.

Seorang warganet yang mengaku menyaksikan peristiwa itu menulis di tautan yang sekarang dihapus, bahwa pria itu mengalami kejang. Selain itu, bir juga mulai keluar dari hidung dan mulutnya.

Loading...

Dia lebih lanjut berbagi bahwa pria itu sudah meninggal, ketika ambulans sampai ke tempat kejadian. 

Anda dapat menonton video di bawah ini: 

Karena itu, kami tidak yakin tentang jumlah alkohol yang dimiliki orang itu, sebelum menenggak bir terakhirnya. 

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang kondisi kesehatannya dan apakah dia memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya atau tidak.

Sampai sekarang, pihak berwenang masih menyelidiki kasus ini.

Pada catatan itu, mayat pria itu akan dikirim kembali ke utara Thailand untuk pemakamannya, setelah pihak berwenang menyelesaikan penyelidikan mereka.

Loading...
Loading...