Kamis, 04 Juli 2019 06:41 WITA

Bela Teman yang Remas Payudara Gadis Malaysia, Pria Bangladesh: "Hanya Sedikit, Tak Bikin Hamil"

Editor: Mays
Bela Teman yang Remas Payudara Gadis Malaysia, Pria Bangladesh:
Pria asal Bangladesh ini dipukuli setelah meremas payudara seorang gadis Melayu di Malaysia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Di Malaysia, banyak pekerja asal Bangladesh. Mereka sudah beranak pinak di negeri jiran tersebut.

Mereka dihormati sebagai pencari nafkah. Sayangnya, ada saja oknum yang merusak citra orang Bangladesh ini.

Halaman Facebook, Viralkan Ajer, telah membagikan sebuah insiden yang ditulis oleh warga negara Bangladesh yang tinggal di Klang. Isinya mengenai temannya, yang juga warga Bangladesh. 

Rupanya, temannya dipukuli di gedung apartemen tempat mereka menginap oleh sekelompok orang Melayu, Cina, dan India.

Alasannya, rupanya orang Bangladesh itu meremas payudara saudara perempuan lelaki Melayu itu.

Viralkan Ajer menuliskan tulisan itu dengan, "Saya merasa ingin menangis mencoba membaca ini," terutama karena insiden itu ditulis dalam bahasa Melayu yang sangat rusak.

Postingan asli ditulis oleh Ahmed Jahanger Khan. “Baru saja, teman saya dipukuli oleh sekelompok orang Melayu, India dan Cina di rumah saya. Teman serumah saya lari karena takut dipukuli juga. Teman tidak berguna.

Teman saya ini telah meremas payudara gadis manis. Salah satu adik perempuan Melayu. Gadis itu menjerit dan semua orang keluar dari rumah mereka untuk mengejar kami. Mereka semua mulai memukuli teman saya. Untungnya dia tidak mati.

Orang Malaysia tidak mengerti. Orang Bangladesh belum berejakulasi dalam waktu lama. Hanya sedikit memencet payudara. Itu tidak salah. Bukannya dia akan hamil. Orang Malaysia gila.”

loading...

Orang Malaysia, tentu saja, mengambil bagian komentar untuk memberi orang Bangladesh bagian dari pikiran mereka.

Komentar ini berbunyi, “Idiot, tentu saja meremas payudara tidak bisa menghamili gadis itu, tetapi apakah Anda sadar bahwa Anda tidak menghormati kehormatannya? Tolong kirimkan saja mereka kembali. Saya merasa tidak enak bagi mereka yang datang ke sini untuk mencari nafkah yang jujur ??tetapi dipengaruhi oleh mereka yang menciptakan masalah.”

Yang lain mengambil kesempatan untuk pulang dengan alasan bahwa sebagai pekerja di sini, ada standar sosial tertentu yang harus diikuti. Komentar ini berbunyi, “Anda datang ke Malaysia untuk mencari penghidupan, bukan? Jika Anda ingin menghasilkan uang, maka hanya fokus pada pekerjaan Anda. Sekarang setelah Anda berada di Malaysia, jangan bertindak seperti babi hutan yang memasuki desa, atau Anda akan berada dalam masalah.”

Komentar ini mengatakan, “Hai saudara, Anda datang ke Malaysia untuk memeras payudara orang? Ayo, bawa juga saudara perempuanmu dan ibumu. Saya akan memeras payudara mereka. Mari kita lihat apakah Anda marah."

Beberapa warganet bahkan menyarankan opsi lain untuk orang Bangladesh yang tampaknya 'tidak mengalami ejakulasi dalam waktu yang lama'.

Komentar ini berbunyi, “Cari pelacur dan bayar dia. Menurutmu apa itu orang Malaysia?”

Perilaku menjijikkan seperti itu tidak boleh dimaafkan, dan mereka harus dididik tentang perilaku sosial di Malaysia, tetapi mari kita semua mencoba untuk mengingat bahwa ini adalah karya dua penjahat (pelecehan yang sebenarnya dan temannya yang memposting insiden itu) dan kita tidak boleh menyalahkan seluruh komunitas, karena pola pikir mereka yang sakit.

Posting Viralkan Aje telah disebarkan lebih dari 670 akun.

Loading...
Loading...