Selasa, 02 Juli 2019 15:42 WITA

Siswi 16 Tahun Diperkosa Guru dan 4 Sepupunya di Sekolah

Editor: Suriawati
Siswi 16 Tahun Diperkosa Guru dan 4 Sepupunya di Sekolah
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Seorang siswi berusia 16 tahun diperkosa di sekolah oleh empat sepupunya dan seorang guru.

Menurut laporan, ke empat anak itu mengundang sepupu mereka untuk makan siang bersama saat jam istirahat. Rupanya, mereka telah memasukkan obat penenang ke dalam makanannya.

Setelah dia tidak sadarkan diri, mereka secara bergantian memperkosanya di ruang staf. Yang mengejutkan, seorang guru malah ikut-ikutan.

News18 melaporkan bahwa insiden mengejutkan itu terjadi di sekolah di daerah Thana Maholi di Sitapur, Uttar Pradesh, India.

"Begitu gadis itu dibius, para pemuda dan guru mereka bergantian memperkosanya, sementara salah satu dari mereka merekam tindakan itu di telepon seluler," kata polisi Madhuvan Kumar Singh.

Loading...

"Ketika dia sadar kembali, dia diberitahu bahwa dia pingsan di taman bermain dan karenanya, dibawa ke ruang staf."

Tak cukup sampai di situ, para pelaku kabarnya mengedarkan rekaman pemerkosaan itu ke keluarga mereka melalui Whatsapp pada hari Jumat.

Orang tua siswi itu kemudian mengajukan kepada polisi. Satu orang telah ditangkap, dan empat lainnya dikabarkan telah melarikan diri.

Penyelidikan awal menunjukkan bahwa anak-anak lelaki itu ingin mengurangi peringkat korban di sekolah, karena selalu di rangking satu. Prestasinya membuat para sepupunya merasa terhina di kalangan keluarga mereka.

Loading...
Loading...