Selasa, 02 Juli 2019 10:53 WITA

Momen Canggung, Uluran Tangan untuk Berjabat PM Jepang Dicueki Trump

Editor: Andi Chaerul Fadli
Momen Canggung, Uluran Tangan untuk Berjabat PM Jepang Dicueki Trump

RAKYATKU.COM - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe baru saja berbagi pertemuan yang canggung. Hal itu terjadi saat Abe ingin berjabat tangan, namun Trump tak memperhatikan.

Interaksi itu terjadi selama KTT G20 di Osaka, Jepang ketika Trump dan Abe berpose bersama untuk foto, dikutip dari Nextshark, Selasa (2/7/2019). 

Yang terakhir, bagaimanapun, ingin mengambil foto sambil menjabat tangan Trump, tetapi perhatiannya tampaknya terpaku pada hal lain.

Loading...

Dan ya, Abe dibiarkan menunggu selama beberapa waktu ketika fotografer memotret momen yang tidak nyaman ini. Untungnya, perdana menteri Jepang itu bisa mendapatkan perhatian Trump dengan dengan santai mengetuk sisinya dengan tangannya yang menunggu dan memberikan sinyal untuk berjabat tangan.

Jika Anda lupa, ini bukan pertama kalinya mereka berdua berbagi pertemuan yang sangat canggung dengan gerakan yang sama. Pada 2017, baik Trump maupun Abe berbagi jabat tangan yang agak tidak nyaman ketika mantan memegang tangan perdana menteri lebih lama dari biasanya - hampir 20 detik - dan menariknya dengan paksa.

Loading...
Loading...