Senin, 01 Juli 2019 22:44 WITA

Datang Temui Jokowi, Nurdin Halid Harap Prioritas Pembangunan di Sulsel

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Datang Temui Jokowi, Nurdin Halid Harap Prioritas Pembangunan di Sulsel
Presiden RI terpilih, Joko Widodo (kanan) bersama Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

RAKYATKU.COM, BOGOR - Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, hadir dalam pertemuan 34 Ketua Golkar se-Indonesia bersama Presiden RI terpilih, Joko Widodo, di Istana Bogor, Senin (1/7/2019). 

Mengenakan batik kuning, Nurdin Halid hadir menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Jokowi bersama KH Ma'ruf Amin. 

"Atas nama pengurus dan kader Partai Golkar Sulawesi Selatan, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ir Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin," kata Nurdin Halid usai pertemuan tersebut. 

Diakui Nurdin, dalam pertemuan itu, banyak membahas soal sinergitas Partai Golkar dan pemerintah, dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. Rombongan ketua Golkar se-Indonesia ini, dipimpin langsung Ketum Airlangga Hartarto. 

"Dalam pertemuan tadi, Pak Jokowi berterima kasih kepada seluruh kader Golkar yang ikut serta memenangkan beliau. Dan mengharapkan kepada partai Golkar untuk bersama pemerintah mengawal agenda pembangunan, serta ikut serta menciptakan stabilitas politik," ujar Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Golkar Sulsel, Risman Pasigai. 

Loading...

Kata Risman, Jokowi menyebut selama ini Partai Golkar banyak memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa. Sehingga Jokowi berharap, partisipasi aktif dari seluruh kader Partai Golkar tetap dibutuhkan. 

"Olehnya itu, beliau mengharapkan kader Golkar harus kompak dan solid. Karena Presiden mengharapkan kontribusi partai Golkar dalam setiap prosesi pembangunan, maupun prosesi politik," ujarnya.

Tidak lupa, lanjut Risman, Nurdin dalam pertemuan itu, berharap agar Jokowi tetap memperioritaskan pembangunan di Sulawesi Selatan. 

"Pak NH meminta kepada Pak Jokowi, untuk memberikan perhatian lebih kepada Sulsel terkait pembangunan," pungkas Risman. 

Loading...
Loading...