Senin, 01 Juli 2019 11:54 WITA

Dianggarkan Rp23 M, Bangunan IGD dan Ruang Perawatan RSUD Sinjai Masuki Tahap Lelang

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Dianggarkan Rp23 M, Bangunan IGD dan Ruang Perawatan RSUD Sinjai Masuki Tahap Lelang

RAKYATKU.COM, SINJAI - Proyek rehabilitasi untuk pembangunan IGD dan Ruang Perawatan RSUD Sinjai kini tengah memasuki tahap lelang.

Diketahui, bangunan IGD dan ruang perawatan ini berada dibagian depan sebelah kanan di RSUD Sinjai. Bangunan dominan berwarna hijau ini tampak dilakukan pembongkaran.

Kepala Bagian Perencanaan Perawatan RSUD Sinjai, dr Aryani membenarkan, proyek rehab bangunan IGD dan ruang perawatan itu belum dipasangkan papan proyek.

"Kami memang belum memasang papan proyek. Karena saat ini masih dalam tahap lelang," ungkap dr Aryani saat ditemui di ruangannya, Senin (1/7/2019).

Aryani menuturkan, bahwa rencanya anggaran rehab untuk bangunan tersebut kurang lebih Rp 23 Miliar.

Loading...

"Nilai anggaran yang diusul untuk rehab ini untuk IGD sebesar Rp14 Miliar dan Rp9 miliar untuk bangunan ruang perawatan," bebernya. 

Papan proyek bakal dipasang, kata Aryani, bahwa jika telah dilakukan tahap lelang. Maka papan proyeknya terkait rincian anggaran serta mencantumkan pemenang tendernya akan dipasang di lokasi pembangunan itu.

"Setelah dilelang kami akan pasang, sementara pembongkaran yang kami lakukan karena itu bagian aset. Ruangan IGD dan perawatan tidak layak pakai, segingga dibongkar," jelasnya.

Tags
Loading...
Loading...