Senin, 01 Juli 2019 06:30 WITA

Adik Bunuh Kakak, Istri Ke-6 PM Dubai Sembunyi Setelah Bercerai

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Adik Bunuh Kakak, Istri Ke-6 PM Dubai Sembunyi Setelah Bercerai
Puteri Haya Al Hussein (kanan). Ist

RAKYATKU.COM - Kasus pembunuhan yang melibatkan dua orang bersaudara di Bulukumba, paling banyak menarik perhatian pembaca Rakyatku.com.

Selain itu, berita terkait Puteri Haya Al Hussein, istri keenam Perdana Menteri Dubai bercerai juga ramai dibaca.

Berikut tiga berita pupoler Rakyatku.com pada Minggu (1/7/2019) kemarin:

1. Awalnya Korban Kejar Pelaku, Begini Motif dan Kronologi Pembunuhan Kakak Kandung di Bulukumba

Kasus pembunuhan yang melibatkan dua orang bersaudara di Bulukumba, kini telah ditangani Polsek Kecamatan Kindang, Polres Bulukumba.

Peristiwa yang menewaskan Tiling bin H. Cama (58) itu, dilakukan oleh adik kandungnya, Adam (40). Keduanya warga Passimbungan, Desa Balibo, Kecamatan Kindang. Bahkan rumah keduanya berhadapan.

Peristiwa ini yang terjadi Minggu (30/6/2019) petang ini, membuat geger warga setempat.

Korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Bahkan gigi palsu korban, juga terlepas dan tergeletak di tanah, bersimbah darah. Selengkapnya baca di sini.

2. Istri Ke-6 PM Dubai Diyakini Bersembunyi di London Setelah Bercerai

Puteri Haya Al Hussein, istri keenam Perdana Menteri Dubai diyakini bersembunyi di London setelah pernikahannya runtuh.

Saudara tiri Raja Abdullah dari Yordania itu dikabarkan bercerai setelah awalnya melarikan diri ke Jerman bersama dua anaknya Jalila, 11 tahun, dan Zayed, tujuh tahun, untuk meminta suaka politik.

Dia dikabarkan telah mengambil sekitar Rp550 miliar dari mantan suaminya untuk memulai hidup baru. 

loading...

Laporan yang tidak dikonfirmasi di media Arab menunjukkan bahwa seorang diplomat Jerman membantunya 'melarikan diri' dari Dubai, yang mengarah ke potensi krisis diplomatik antara kedua negara.

Dikatakan bahwa pihak berwenang Jerman telah menolak permintaan suaminya, Sheikh Mohammed bin Rashid Maktoum untuk mengembalikan istrinya ke Dubai. 

Menurut Daily Mail, dua sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan Dubai membenarkan bahwa Putri Haya telah meninggalkan negara itu.'

Putri Haya menikah pada tahun 2004. Dia sering disebut sebagai 'istri yunior' dan merupakan putri mendiang Raja Hussein dari Yordania. Selengkapnya baca di sini.

3. Pembagian Aset Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Akuntan Sakit Kepala

Brad Pitt dan Angelina Jolie telah bercerai, tetapi apa yang harus dilakukan dengan kekayaan mereka membuat pengacara dan akuntannya sakit kepala.

Pakar hukum meramalkan bahwa perlu waktu bertahun-tahun untuk membongkar urusan keuangan Brad dan Angelina.

Pasangan ini diperkirakan memiliki kekayaan bernilai sekitar £500 juta (Rp8,9 triliun) dan pembagiannya benar-benar memusingkan.

Kekayaan itu berasal dari properti, sepeda motor vintage, perhiasan, koleksi seni dan pakaian couture. Dan, salah satu yang paling penting adalah Château Miraval, perkebunan anggur di Provence. Selengkapnya baca di sini.


 

Loading...
Loading...