Minggu, 30 Juni 2019 08:29 WITA

Wanita ini Laporkan Pembunuh Bayaran Karena Gagal Lakukan Kejahatan

Editor: Suriawati
Wanita ini Laporkan Pembunuh Bayaran Karena Gagal Lakukan Kejahatan
INT

RAKYATKU.COM - Seorang wanita Spanyol baru-baru ini ditahan karena melaporkan menantu laki-lakinya yang gagal melakukan tugas pembunuh bayaran.

Polisi Spanyol mengatakan bahwa awal bulan ini, wanita itu pergi ke kantor polisi di Madrid bersama putrinya, untuk mengajukan dua keluhan terpisah.

Laporan pertama terkait pasangannya, yang telah menipunya lebih dari €60.000 ($ 60.000) selama beberapa tahun. Sementara yang kedua melawan menantunya sendiri, yang juga menipunya untuk membunuh pasangan wanita itu dan menjual organnya.

Kepada polisi ia mengatakan bahwa uang hasil penjualan organ rencananya akan dia ambil, sebagai pengganti uang yang telah ia tipu.

Sayangnya, semuanya tidak berjalan baik, karena wanita itu segera ditangkap.

Menurut The Local, wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa menantunya mengaku sebagai kepala dinas rahasia Spanyol.

Dia telah meminta uang muka €7.000 untuk melakukan kejahatan, dan wanita itu setuju membayar.

loading...

Situs web berita Spanyol, Euro Weekly News melaporkan bahwa pembunuh bayaran berusia 29 tahun itu bahkan membuat kontrak untuk membuat rencananya tampak sah.

Setelah menandatangani kontrak, wanita itu dan putrinya menunggu dan terus menunggu. Tetapi akhirnya mereka menyadari bahwa mereka telah ditipu sekali lagi dan bahwa pembunuh bayaran itu tidak akan pernah melakukan pembunuhan.

Jadi mereka akhirnya memutuskan untuk melaporkan kedua penipu itu kepada polisi.

Sayangnya mereka tampaknya tidak menyadari bahwa dengan membayar seseorang untuk membunuh seseorang, mereka juga telah melanggar hukum.

Menurut laporan, tiga orang lainnya juga telah ditangkap terkait dengan kasus itu, dan mereka sekarang sedang menunggu untuk dipanggil ke pengadilan.

Loading...
Loading...