Sabtu, 29 Juni 2019 21:18 WITA

Humas Expo, Pemkab Bantaeng Perkenalkan Potensi Daerah

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Humas Expo, Pemkab Bantaeng Perkenalkan Potensi Daerah

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng turut andil dalam Humas Expo Provinsi Sulsel di Mall Pinisi Point, Sabtu (29/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Bagian Humas dan Protokol Bantaeng menampilkan sejumlah potensi daerah yang tertuang di media massa. Ada beberapa media massa yang dipamerkan Humas dan Protokol Bantaeng di Humas Expo 2019. 

Ada dua media internal yang dipamerkan, di antaranya adalah tabloid Bhontain dan Onto. 

Ada pula galeri foto yang memuat tentang potensi daerah dan pemerintahan yang ada di Bantaeng.

Selain itu, Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng juga memamerkan sejumlah akun media sosial yang dikelola Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng. 

"Insya Allah kita optimis meraih award dari salah satu kategori," jelas Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng, Ismul Alam Basir di lokasi stan HumasPro Bantaeng. 

Loading...

Kegiatan Humas Expo ini diselenggarakan oleh Humas dan Protokol Pemprov Sulsel dengan tema "Karya Humas untuk Bangsa". 

Ada lima kategori yang diperlombakan. Kategori itu adalah Media Sosial Teraktif, Publikasi Media Internal Terbaik, Website Terbaik, Kerja sama kemitraan media terbaik, dan inovasi kehumasan terbaik. 

Selain pameran, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Talkshow tentang kehumasan. Ada dua narasumber dalam talkshow itu. Mereka berasal dari Nusantara Infrastruktur dan Indonesia Media Monitoring (IMM). 

"Target Humas Expo ini adalah meningkatkan kompetensi Kehumasan se-Sulsel dalam memperbanyak karya dan meningkatkan pelayanan informasi," jelas Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi.

Loading...
Loading...